Home » , , , » Akibat Pergaulan Bebas 2 | Sinopsis dan Video Trailer

Akibat Pergaulan Bebas 2 | Sinopsis dan Video Trailer

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Mei 03, 2011 | 5/03/2011

AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2
Akibat Pergaulan Bebas - Meskipun pada Awal tahun 80-an telah diangkat kelayar lebar dengan judul yang sama serta beberapa waktu yang lalu ditayangkan di televisi dengan judul yang sama pula, dan April 2010 setahun yang lalu Nayato Fio Nuala, kembali mengangkat tajuk tersebut dalam layar lebar.

Kini BIC Production & Mitra Pictures kembali memproduksi AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2, yang konon beberapa media melangsir bahwa Film ini diilhami dari kisah nyata skandal video porno yang melibatkan nama Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari

Sutradara Findo Purnomo sepertinya cukup pandai memanfaatkan situasi dalam mengangkat kembali kasus ini dalam sebuah film. Skenario film 'Akibat Pergaulan Bebas 2' ini ditulis oleh Aviv Elham. Lantas benarkah film ini terinspirasi dari kasus tersebut?

Disinggung mengenai hal ini, Findo pun menampik. Menurutnya, banyak film lain yang juga mengangkat kisah serupa. "Sah-sah saja kalau mau dikaitkan. Film lain juga banyak, kok (yang kisahnya hampir serupa). Di Indonesia, siapa sih yang nggak tahu kasus ini? Makanya langsung teringat," kata Findo saat jumpa pers beberapa waktu yang lalu

Para pemain film 'Akibat Pergaulan Bebas 2 (APB2)' ini antara lain Keith Foo, Lia Aulia, Aming dan Rocky Jeff. Menurut Findo sebagai sutradara, film ini akan dikemas dengan gaya pop art dan akan lebih membidik pangsa pasar penonton remaja.

Sinopsis Film Akibat Pergaulan Bebas 2

Denis, bintang film yang sekarang ini ada di puncak kariernya. menjalin cinta dengan Rasty, penyanyi yang juga sedang berada diatas puncak kariernya. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan. Tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami

Jimmy, sahabat Dennis yang juga seorang pemain film, diam-diam menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya . Berawal dari kecemburuan itu Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Jimmy mengancam akan menghancurkan karier Denis

Denis berkenalan dengan Dini, salah seorang penggemarnya. Denis berhasil merayu DIni hingga ia mengandung. Dini menuntut pertanggung jawaban Denis tapi Denis justru menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri

Suatu ketika, Denis kehilangan laptop tempat dimana ia menyimpan video mesum yang sudah dilakukan dengan beberapa perempuan. Denis langsung menuduh Jimmy yang dengan sengaja telah menyebar video. Pertengkaran dan perkelahian antara Denis dan Jimmy kembali terjadi.

Rasty, tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesumnya hilang. Mereka pun bersitegang. Kemudian berita di media muncul bahwa video mesum Denis dengan semua wanita yang pernah dirayunya. Berita ini menjadi sangat heboh ditengah masyarakat. Akibat semua itu Denis dan Rasty melarikan diri, bersembunyi dluar kota.

Apa yang dilakukan oleh Denis dan Rasty? Bagaimana nasib Dini?

Semuanya ini akan terjawab saat menyaksikan Film ini mulai tanggal 12 Mei 2011 di Bioskop seluruh Indonsia.

Resensi ini saya tulis bukan untuk mengajak anda semua untuk menonton film ini, karena saya yakin dengan melihat judulnya saja pastilah alur ceritanya sudah bisa ditebak.... namun paling tidak dapat memberikan kita penyegaran untuk senantiasa peka terhadap situasi pergaulan remaja kita sekarang ini, terutama sekali kepada para orang tua seperti saya..

Trailer Film Akibat Pergaulan Bebas 2



CLIK HERE iPad 2 FREE
Photobucket
Share this article :

14 comments:

  1. Kalo membaca sinopsisnya, memang terlihat sebagai sebuah pengangkatan kembali kasus ariel. Tetapi dibumbui dengan masalah cinta segitiga yang biasa terjadi dikalangan artis indonesia. Kalo menurut saya, sepertinya film ini tdk akan spektakuler karena ceritanya biasa-biasa saja. Menurut saya lagi cerita seperti ini sdh menjenuhkan krn di berbagai sinetron ataupun selalu diangkat cerita macam beginian. Apalagi pemainnya kayaknya gak bonafit banget dech. Aku rindu film2 garapannya Dedy Mizwar yg mengangkat tema sosial yg lebih menyentuh. Bukan hanya film yang mencari sensasi saja...tp kita lihat nanti setelah menontonnya

    BalasHapus
  2. Wah, konsumsi dewasa nih yang orang dewasa pun sebenarnya tidak layak menontonnya.

    BalasHapus
  3. bagus kayaknya film ni,,, thanks info nya mas,,,

    BalasHapus
  4. Saya perhatikan PerFilman indonesia dari 100 Film hanya 2 Film yang bermutu........dan hanya menjual lekuk tubuh yang molek......kapan perfilman Indonesia maju??????

    BalasHapus
  5. bukannya mau menjudge film2 kita , Bang
    banyak kok film2 kita yg bagus2,
    namun film seperti diatas ini, kok ya menurut bunda seperti film biru yg dilegalkan :(
    salam

    BalasHapus
  6. Salam Takzim
    Pergaulan bebas ya bebas tapi penyesalan akan datang dengan cepat bang
    apa kabar bang buku sudah dikirim
    Salam takzim Batavusqu

    BalasHapus
  7. wah ceritanya kayak ariel petrpan,
    gak enak sendiri aq ngelihatnya
    maksh infonya

    BalasHapus
  8. Salam sahabat
    Wah kayaknya panas banget mas cckck
    Maaf saya belum bisa ol

    BalasHapus
  9. kok filmnya syur banget :D

    BalasHapus
  10. wah dah ga tertarik lagi film yang kaya gini apalagi film horor yang membungkus pornografi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget...
      gag bermutu...

      Hapus
  11. Saya kemarin sudah nonton film ini tpii terlalu vulgar bnget tuh..crita.a bner2 dari kasus ariel,,kasian bnget jadi bahan tontonan

    BalasHapus
  12. wah..... enak donk seharusnya film ini menjadi suatu perilaku warga Indonesia biar terbuka dalam melakukan sikap...

    jangan hanya diam2 dibelakang saja baiknya ...
    sama saja munafik bukan?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger