LIMA ELANG

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juli 06, 2011 | 7/06/2011


Dalam rangka menyemarakan milad Gerakan Pramuka Indonesia, Kwartir Nasional yang bekerjasama SBO film akan segera merelease sebuah film “Lima Elang” yang dimana film ini bisa dikatakan sebagai film kado spesial ulang tahun Pramuka yang ke 50 tahun.

Produser Kemal Arsjad dan Salman Aristo, menggandeng sutradara Rudi Soedjarwo, yang sebelumnya telah sukses menelurkan 17 film layar lebar. SBO film sendiri adalah sebuah sebuah perusahaan film ternama, yang dimana para pentolannya telah menelurkan beberapa film bagus, diantaranya adalah film
Garuda di Dadaku yang sukses meraup sekitar 1,3 juta penonton pada 2009 lalu.

5 ELANG yang siap rilis di bioskop pada 25 Agustus untuk mengisi libur Lebaran, berkisah tentang petualangan dan persahabatan dibintangi oleh para pemain cilik Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon dan Monica Sayangbati. Kelimanya adalah wajah‐wajah baru dalam perfilman, namun memiliki latar pengalaman dalam drama musikal.

Sinopsis Film 5 Elang
Apa jadinya bila seorang anak manja harus melawan komplotan penjahat di tengah hutan?Baron sangat kesal ketika harus mengikuti orang tuanya pindah dari Jakarta ke Balikpapan. Ia pun memilih untuk menutup diri dari lingkungan barunya dan sibuk sendiri bermain mobil RC.

Namun, karena satu dan lain hal, Baron harus mewakili sekolahnya ikut perkemahan Pramuka dan satu regu dengan Rusdi, pramuka supel yang kelewat optimistis dan kerap kali membuat Baron jengkel.

Bersama dengan anggota lain, Anton si ahli api, dan Aldi, si kerdil yang tempramental, mereka memulai petualangan barunya di Perkemahan. Mereka juga bertemu dengan Sindai, gadis perkasa, yang banyak membantu Baron dkk ketika harus menjelajahi hutan lebat dalam salah satu games perkemahan.


Situasi semakin menegangkan ketika Rusdi dan Anton diculik oleh komplotan penebang hutan liar pimpinan Arip Jagau di tengah hutan. Baron, Aldi, dan Sindai, yang tadinya mau kabur dari perkemahan, harus kembali untuk menolong kedua sahabatnya


Trailer Film 5 Elang



Semoga saja film Lima Elang ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat umumnya, dan anggota Pramuka khususnya. Tidak hanya menghibur, tapi juga nilai pendidikan dan hikmah dari film terebut bisa menambah semangat kita dalam berkarya :) . .




Photobucket
Share this article :

14 comments:

  1. bagus nih. udah lama gak liat film anak :D

    BalasHapus
  2. macam best jer movie nih abg iwan...

    BalasHapus
  3. Wah bagus tw kayanya,,, :)

    BalasHapus
  4. Udah lama indonesia ga pernah mengeluarkan film anak seperti itu yang paling sering sekarang itu hantu hantu hantu dan hantu,,,, :)

    BalasHapus
  5. Nah harusnya film itu ya seperti ini ada kisah petualangan yang sarat pendidikan.

    BalasHapus
  6. Salut buat produser film yang masih eksis merilis film anak-anak.

    BalasHapus
  7. Tepat dengan suasa liburan sekolah untuk memberikan wisata hiburan yang mendidik serta mengarahkan untuk generasi muda.

    Sukses selalu.
    salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  8. bagus nich..! mudah-mudahan film anak di Indonesia lebih exist lagi..!

    BalasHapus
  9. kayanya seru juga ya mas,,
    jadi penasaran..hehe

    BalasHapus
  10. Sebenarnya kita perlu banyak melihat film anak-anak yang penuh dengan keceriaan dan petualangan.

    BalasHapus
  11. aq suka banget dengan film ini, full inspiring and motivating..

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger