Home » , , , » Kupinang Kau Dengan Bismillah

Kupinang Kau Dengan Bismillah

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, September 09, 2011 | 9/09/2011

Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

(Ungu Feat Rossa)






Denaihati
Share this article :

29 comments:

  1. Teroima kasih atas informasinya, sukses selalu...

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan lebih banyak lagu seperti ini

    BalasHapus
  3. Saleum
    sejak dari Judulnya aja sudah romantis banget sob, setelah ngebaca liriknya, saya semakin gimanaaaa... gitu :)
    salam hangat selalu dari Aceh
    saleum dmilano

    BalasHapus
  4. jadi paengen nonton film nya...

    BalasHapus
  5. sinetron baru..
    v kayaknya gag bisa nonton..huhu
    thanks n good postingannya..

    BalasHapus
  6. saya belum pernah liat film nie,, hehehe....
    jadi pngen liat gini deh

    BalasHapus
  7. pengen cepet cepet nonton filmnya nih,,kayanya seru

    BalasHapus
  8. lagunya keren banget tw kira2 apa filmnya sekern lagunya,,??

    BalasHapus
  9. udah tayang yaaa, belum ada waktu,ntar deh ane nonton kalo ada waktu luang,hehe

    BalasHapus
  10. Judul yang mengandung makna yang sulit dilakukan

    BalasHapus
  11. ceritanya menarik,pengen nonton nih.

    BalasHapus
  12. wah jadi pengen liat neh film..

    BalasHapus
  13. menarik sangat2..
    kunjung blgo saya http://azmigodam.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Saya baru nonton sekali sinetron ini.
    Untuk kecanduan maka harus diikuti setiap hari
    Setting lokasinya bagus, pemerannya juga cantik2.

    Semoga ceritanya bagus dan tak terlalu dipaksakan dipanjang-panjangkan.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  15. 4 jempol munggal tuk Pasha Ungu, karyanya memang bagus2...

    BalasHapus
  16. Semalam pas nonton pas banget episode tuh sama judulnya, inspirasinya aac dan kcb kayaknya ya..

    BalasHapus
  17. natasha rizki pokonya juara deh hahha..

    BalasHapus
  18. emz memang ya lagu ini bagus sekli, saya juga ska sama sinetron'y juga......

    BalasHapus
  19. mantap nie sangat menarik nie gan........

    BalasHapus
  20. religi sekali sinetronya,,terimakasih infonya

    BalasHapus
  21. inti dari flm ini apa gan??saya kalo di home gak suka nonton flm

    BalasHapus
  22. lagunya juga enak di dngr lo... keren banget deh

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger