Masih Bukan Cinta Biasa

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, September 06, 2011 | 9/06/2011

(Masih) Bukan Cinta Biasa merupakan sekuel film Bukan Cinta Biasa yang dirilis tahun 2009 lalu. Film dengan screen play yang sangat fun dan entertaining. Dibumbui oleh latar dan ambience musik pop Indonesia, yang membuat hati penikmatnya bernyanyi, tetapi sekaligus juga bisa menitikkan air mata.

Kali ini (Masih) Bukan Cinta Biasa produksi Wanna B Pictures ini masih disutradarai Benni Setiawan dan didukung oleh pemain sebelumnya, antara lain Olivia Lubis, Wulan Guritno dan Ferdi Taher plus beberapa nama baru, seperti Alien Adita dan Axel Andaviar (putra Ovy /rif). “Aku menerima tawaran main di film ini karena karakter yang aku mainkan masih ada hubungannya ma musik. Ceritanya juga menarik,” tutur Axel.

Sinopsis Film Masih Bukan Cinta Biasa

Masih Bukan Cinta Biasa masih bercerita tentang kehidupan Tommy (Ferdi Taher), seorang rocker yang sekarang udah insaf. Tommy tinggal bersama Lintang (Wulan Guritno) dan putri mereka, Nikita (Olivia Jensen). Kalo di film sebelumnya Tommy dikejutkan ma kedatangan Nikita yang mengaku sebagai anaknya, maka di film kedua ini Tommy kembali dikagetkan dengan kedatangan seorang cowok ABG bertato dan bergaya rocker bernama Vino (Axel). Vino yang datang entah dari mana tiba-tiba mengaku sebagai anak kandung Tommy. Vivi (Alien), ibu Vino, dulu adalah pacar Tommy.

Kedatangan Vino gak hanya membuat kaget Tommy, tapi juga memicu kemarahan Lintang dan Nikita. Akibatnya Tommy harus menerima tendangan Tae kwon do Lintang ketika menyampaikan berita itu. Karena merasa bertanggung jawab, biarpun belum yakin 100 persen kalo Vino adalah putranya, Tommy tetap menghiba pada Lintang agar memperbolehkan Vino tinggal sementara di rumahnya. Dengan beberapa syarat akhirnya Lintang pun setuju.

Kelakuan Vino yang urakan, cuek dan selalu membuat masalah seringkali membuat Lintang dan Nikita kesal. Tommy bahkan memanggil Ustadz khusus untuk mengajar Vino, tapi gatot alias gagal total. Di balik sifatnya yang ugal-ugalan tersebut sebenarnya Vino adalah anak yang baik dan perhatian, dia juga jago main musik dan banyak memberikan masukan pada band the Boxis (yang digawangi Tommy dan teman-teman).

Makin hari, Vino pun mulai berubah. Dia dan keluarga Tommy semakin dekat. Sampe akhirnya datanglah Vivi, ibu Vino ke rumah Tommy untuk menjemput Vino. Ternyata selama ini Vino kabur dari rumah karena sering dipukuli pacar Vivi. Awalnya Vino menolak mentah-mentah untuk pulang ke rumah bersama ibunya, tapi setelah Vivi menceritakan kebenaran tentang Vino dan hubungannya ma Tommy, Vino pun terpaksa pergi dari rumah itu. Benarkah Vino anak kandung Tommy? Akankah Tommy, Lintang dan Nikita membiarkan Vino pergi begitu saja, padahal mereka udah sangat saling menyayangi?

Silahkan Nonton sendiri filmnya yang serentak akan diputar mulai 15 September 2011

Trailer Film Masih Bukan Cinta Biasa


Denaihati
Share this article :

27 comments:

  1. kaya nya seru ni..
    thanks y dah share...

    BalasHapus
  2. wah bentar lagi tayang nih,siap saip nonton ajah deh.terimakasih sudah kasih tau jadwalnya.

    BalasHapus
  3. wah masih tentang cinta-cintaan yach...lumayanlah daripada film hantu hantuan...

    BalasHapus
  4. Bagus ceritanya asik untuk ditonton

    BalasHapus
  5. saya belum liat film nie... hehe
    v kayanya seru bngt nie...

    BalasHapus
  6. wah kayanya filmnya seru tw,,,

    BalasHapus
  7. Sepertinya Filmnya cukup menarik, DI tv sudah tayang belum ya, yang sekuel 1.

    BalasHapus
  8. wah seruh nih kayana film nya...
    jd gak sabar...
    thanks y dah share Info nya...
    Minal aidzin walfaidzin ..mohon maff lahir dan batin

    BalasHapus
  9. emz ky'y seru dan mnarik juga nih film'y...
    emz jadi pengent langsung nonton...

    BalasHapus
  10. ass
    menarik film masih bukan cinta biasa
    walau terlambat
    minal aidhin walfaidzin
    mohon maaf lahir dan batin bang Iwan

    BalasHapus
  11. Thanks for information that's really helpful for me

    BalasHapus
  12. liat cuplikannya jadi pengen nonton,,langsung TKP aja kali ya..hee
    makasih udah di share

    BalasHapus
  13. wahh ini kelanjutan cerita yang dulu ya..
    mesti nonyon nihh..he
    good postingannya..

    BalasHapus
  14. wah kaya nya nie sangt menarik langsung ke tkp nie....

    BalasHapus
  15. oke juga nie gan sangat keren dan menarik nie .......

    BalasHapus
  16. bentar lagi tayang nih,, siap siap merapat untuk ke bioskop kesayangan.hehe
    terimakasih infonya

    BalasHapus
  17. boleh juga nih film,,wajib nonton deh,hee
    makasih infonya

    BalasHapus
  18. wah wajib nonton deh kalo gini.. liat trailernya aja uda seru..
    thanks infonya..

    BalasHapus
  19. mungpung masih keburu nonton aahh

    BalasHapus
  20. Menarik juga sinopsisnya. Sayang, jauh banget dari bioskop sekarang. Apa mesti nunggu di Tivi?
    Ada di youtube belum ya kang?
    Salam kenal, Abied

    BalasHapus
  21. kayaknya bakal tambah seru nih dari yg sebelumnya. xixixxxi

    BalasHapus
  22. flmflmnya seeru dehh kayaknya ,..tapi nontonnya kalo udah ada di chanel SCTV ajja,.heheeh

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger