Home » , , » Mati Muda Dipelukan Janda

Mati Muda Dipelukan Janda

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, September 10, 2011 | 9/10/2011

Mati Muda Dipelukan Janda - Dari Judulnya, ditambah lagi dengan kalimat Peringatan 'Perjaka ting-ting Dilarang Nonton!' yang tertera di Poster Filmnya, Entah serius atau hanya sekedar penambah daya tarik, tampak seperti sebuah film dewasa atau horor dengan bumbu-bumbu humor dan penampakan hantu di dalamnya. Ya, dan tebakan itu pun tak terbantahkan saat melihat nama Shinta Bachir bertengger sebagai salah satu pemerannya.

Mati Muda Dipelukan Janda, awalnya sempat dipermasalahkan Lembaga Sensor Film (LSF) dalam hal pemilihan judul, Namun Sang Eksekutif Produser, Shanker menjelaskan bahwa judul tersebut tak berkonotasi negatif atau mendiskreditkan pihak tertentu. "Ini bukan menyudutkan janda, tapi ini justru mengangkat. Di ujung film saya selipkan pesan moral dan ini diangkat dari kisah nyata di Madiun," ucapnya saat jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Shanker menambahkan bahwa, film-film yang diproduksinya memang harus bersifat komersil. "Saya bukannya mau sombong, kalau tahu portofolio film horor saya, 99 persen money making," ungkapnya.

Sejumlah bintang muda digaet untuk menambah daya tarik film tersebut, di antaranya :
* Ihsan Tatore berperan sebagai Rahmat
* Ayu Pratiwi berperan sebagai Ratih
* Shinta Bachir berperan sebagai Mpok Sari
* Julia Robex
* Vijey F Sadiansyah

Sinopsis Film Mati Muda Dipelukan Janda

"Rahmat, lulusan SMA namun tak mampu melanjutkan studinya ke kuliah karena tidak punya biaya. Sejak umur 7 tahun ia yatim piatu dan diangkat oleh Mba Bunga alias Mas Bambang pemilik salon 'Mawar'. Meski hidup bersama banci namun Rahmat tumbuh menjadi lelaki tulen yang pintar, baik, soleh dan berbakti.

Salon 'Mawar' berhadapan dengan rumah Ratih, janda muda yang sudah 2 tahun ditinggal mati suaminya. Diam-diam Rahmat menaruh hati pada Ratih. Namun janda lain yang tinggal di daerah itu, Mpok Sari, naksir berat sama Rahmat. Ia bahkan selalu mengirim makanan ke salon 'Mawar' dan secara sepihak gembar gembor kalau Rahmat adalah calon suaminya, namun Rahmat dengan sopan selalu menolak dan menghindar.

Saking cemburunya, Mpok Sari pun tega melakukan fitnah agar warga memusuhi Ratih. Ratih berusaha menyangkal setiap berita miring tentang dirinya namun Ratih tak punya kekuatan untuk mempertahankan kebenaran. Meski harus berjuang mati-matian, semangat Rahmat untuk membela Ratih tak pernah surut."

Apakah Rahmat berhasil mendapatkan cinta Ratih? Apakah Mpok Sari bisa menerima kenyataan kalau yang disukai Rahmat adalah Ratih?

Semuanya bisa terjawab dengan menyaksikan film Mati Muda Dipelukan Janda mulai tanggal 22 September di Bioskop seluruh Indonesia.




Trailer Film Mati Muda Dipelukan Janda




Denaihati
Share this article :

34 comments:

  1. Judulnya kok berasa gimana gitu...

    BalasHapus
  2. Ngeri Judulnya... :D
    Apa sedemikian ini parahnya masyarakat klo emang filem ginian yang laku...
    #merenung

    BalasHapus
  3. wah ancaman buat yang muda2 kek saya ini.
    Wakakakakakak

    BalasHapus
  4. Judulnya Ngetril banget ya bang
    saya belum pernah nonton film di bioskop sejak tahun 2006 lho.

    Salam hangat

    BalasHapus
  5. wahh kayaknya seru tuhh..
    semoga sukses n ratingnya naik..

    BalasHapus
  6. kalau harus mati muda wihh ngeri ah bang

    BalasHapus
  7. kayanya bagus juga tu film, terimakasih sobat buat infonya

    kunjungan balik ke blog saya ==> http://7mana.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Dari judul dan posternya sudah kebayang hot-nya.

    BalasHapus
  9. wahhahah wah mntap tuh.. saya belum sempet nonton tuh.. thanks infonya!!

    BalasHapus
  10. Meskipun diangkat dari kisah nyata harap memperhatikan etika dan adat orang timur.

    BalasHapus
  11. apa hanya sampai disini kreatifitas para film maker di Indonesia???

    BalasHapus
  12. kayanya seru nih,wajib nonton !!!

    BalasHapus
  13. Koq judulnya gitu banget tw,,,,?? :)

    BalasHapus
  14. judulnya gak lebay ya kang? hehe :D

    salam cantik dr surabaya :)

    BalasHapus
  15. wuih..wuih...
    judul pilm indonesia, pa mang mati beneran ntar tu si rahmat demi membela kebenaran si ratih?
    hmm...

    BalasHapus
  16. kayanya seru niih,, makasih sudah di kasih tau jadwalnya ,, aku tunggu filmnya mas

    BalasHapus
  17. Semoga saja produser film di Indonesia bukan hanya untuk komersil tapi berkualitas dan berbobot

    BalasHapus
  18. wah jadi gak sabar nih jadi penasaran saya....
    thanks dah share Info nya..

    BalasHapus
  19. ceritanya bagus,jadi kepengen nonton filmnya

    BalasHapus
  20. wah udah tayang belum ya..kayanya bakal rame..hihiihi

    BalasHapus
  21. aduh aduh ipin upin.. salam kenal ah

    BalasHapus
  22. wah sangat menakut kan yah......
    ngeri poko nya.............

    BalasHapus
  23. wah keliatannya seru..
    baru nonton trailernya aja udah kesengsem hahhhaha

    BalasHapus
  24. sebentar lagi tayang nih,,nonton deh.keliatanya seru

    BalasHapus
  25. oke juga nie sangat bagus dan sangat meanrik nie gan....

    BalasHapus
  26. langsung tekape deh,,filmya besok tayang
    semoga filmnya bermanfaat

    BalasHapus
  27. JUDULnya emang menjual sih tapi gak harus gitu2 amat kalie..

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger