Home » , , » Ayah Mengapa Aku Berbeda

Ayah Mengapa Aku Berbeda

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, Oktober 14, 2011 | 10/14/2011

Ayah Mengapa Aku Berbeda
” Walau aku terlahir tanpa pernah bisa mendengar apapun di dunia ini, tapi aku masih bisa merasakan kebaikan Tuhan kepadaku, kebaikan yang membuatku percaya bahwa aku tidak terlahir dengan tujuan hidup rencananya yang indah”

Satu lagi film yang di angkat dari novel best seller karya Agnes Davonar yang sebelumnya telah sukses dengan film surat kecil untuk Tuhan.

Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? berkisah tentang perjuangan gadis tunarungu membuktikan kepada dunia bahwa ia terlahir dengan tujuan, tujuan yang ia buktikan walau penderitaan dalam hidupnya tidak pernah berhenti karena kerterbatasan yang ia miliki. Hal ini diharapkan bisa menginspirasi para penikmat Film untuk menyadari bahwa segala kekurangan yang kita miliki, janganlah menjadi penghalang untuk berkreasi dan menggapai cita-cita .

Para Pemain :

Angel : diperankan oleh Dinda Haow

Ayah Angel : diperankan oleh Surya Saputra

Nenek Angel : diperankan oleh Rima melati

Ferly : diperankan oleh Indra Sinaga Lyla Band

Martin : diperankan oleh Fendy Chou

Agnes : Diperankan oleh Khazari

Hendra : Diperankan oleh rafi Cinau

Ibu Katrina : Diperankan oleh Rhena ipeh

dan beberapa karakter lainnya. sebelumnya diadakan audisi pemeran yang telah diambil dari 500 orang perserta sejabotabek.

Sinopsis Film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

Namanya Angel. Cantik. Pintar. Berbakat. Dan... berbeda. Hidupnya ditakdirkan untuk terus melampaui tantangan. Ibunya meninggal saat melahirkannya, lalu ia dibesarkan dengan penuh cinta oleh Ayah dan neneknya. Angel sejak balita dinyatakan tuna rungu.

Namun, ternyata Angel sangat cerdas, lebih cerdas dari anak seusianya. Dan karena dilahirkan oleh pasangan pianis, secara alami ia menguasai bakat yang sama. Karena kecerdasannya inilah Angel disekolahkan di sekolah umum, di mana ia akhirnya belajar memahami bahwa tak semua orang nyaman dengan perbedaan.

Maya, gadis cantik yang merasa terancam dengan hadirnya Angel yang cantik, pintar, dan berbakat. Angel tak pernah lepas dari “serangan” Maya yang bertubi. Di situ pulalah ada Hendra, cowok baik hati yang kemudian menjadi sahabat Angel, dan Martin cowok incaran Maya yang diam-diam lebih memperhatikan Angel.

Pada saat yang sama, ayah Angel mengalami masalah jantung. Pendapatan tak seberapa dari toko roti keluarga yang ia kelola, menghambat pengobatannya, sehingga Angel berusaha menambah penghasilan keluarga dengan menjadi pianis sebuah cafe. Di cafe inilah, ia merajut cinta dengan Ferly, pegawai cafe tersebut. Cinta mereka tentu saja tak biasa, karena bernuansa perbedaan yang tidak biasa.

Tantangan demi tantangan, hambatan demi hambatan harus dihadapi Angel. Sebagai manusia ia hampir menyerah, namun Tuhan selalu punya cara mengembalikan kekuatannya. Hingga pada akhirnya Tuhan akan memberikan jawaban terindah atas pertanyaan Angel yang pernah ia sampaikan ke Sang Ayah “Ayah, mengapa aku berbeda?”


Trailer Film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?





Denaihati
Share this article :

8 comments:

  1. Semoga saja filmya bagus seperti Surat Kecil Untuk Tuhan

    BalasHapus
  2. karya flmmnya oke bangett,,terinspirasi dari mana nichh pa??

    BalasHapus
  3. dinda houu luguu bangett,,belajar darimna dinda bisa berakting seperti itu,,heummm

    BalasHapus
  4. Sebuah karya film yang sangat bagus untuk ditonton. Dan aku suka pembelajaran mengenai arti sebuah kehidupan yang berada di dalam film ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  5. saya yakin filmnya pasti akan laris ini

    BalasHapus
  6. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  7. filmnya pada seru-seru banget,, pasti berhasil, buat film baru laginya..

    BalasHapus
  8. cerita ny mengharukan bnget pha g da niat untk di buat smbungan ny?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger