Home » , , , » The Mentalist Trailer | DEDDY CORBUZIER Vs LIMBAD

The Mentalist Trailer | DEDDY CORBUZIER Vs LIMBAD

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Oktober 26, 2011 | 10/26/2011

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976) adalah seorang Mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik.

Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Deddy pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung risiko tinggi.

Deddy Corbuzier mulai belajar Mental Magic ketika ia mendapat kesempatan untuk pergi ke Israel. Pada saat itu ia menyadari bahwa ada banyak bentuk Sihir. Dia berusaha keras untuk belajar sihir mental dan sejak itu, ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk sihir.

Pada usia 18, ia menandatangani 7 tahun kontrak dengan salah satu Hotel Internasional dan di sana ia menemukan sendiri karakter sejati. Hasilnya, ia mendapat kontrak dengan salah satu Bahasa Indonesia 's stasiun TV (RCTI) selama 4 tahun untuk dilakukan pada " impresaris" acara TV dan disiarkan di seluruh Indonesia, menjangkau audiens yang diperkirakan lebih dari 100 juta orang.

Dalam karir profesionalnya, Ia telah membuat beberapa peringkat teratas's TV Shows seperti "Deddy Corbuzier Mind Games", " 1604", "Mentalist in Action", "Mind & Magic dengan Todd Diamond", "Magic dengan Jeff McBride", "Deddy Corbuzier dan Pierre Ginnet (Master of pencopet)", " Deddy Corbuzier dan Jay Scott Barry". The Latest adalah "Master Mentalist ( RCTI)", "The Master (RCTI), dan" The Master Junior ( RCTI), "Raja Sulap (Indosiar)". Dia juga berkonsultasi dengan beberapa TV Shows seperti "Hipnotist (Romy Rafael)" dan "Memang Sulap Memang Sihir (Indonesia's Monkey Magic)".

Pada tahun 1998, ia mendirikan sebuah komunitas sihir dan manajemen yang disebut " Pentagram Manajemen" dan telah melahirkan banyak magician dan penghibur profesional seperti Romy Rafael, Demian Aditya, Bow Vernon, Faro, Decky San, dan Arthemus oge.

Pada tahun 2007, Pentagram Manajemen telah berubah menjadi Corbuzier Management. Pada saat ia membangun karier profesional, Dia tidak melupakan apa yang ia impikan selama ini, untuk mengubah sulap menjadi sesuatu yang lebih menghibur dan lebih prestise di Indonesia. Dia kemudian mendirikan Corbuzier School of Magic dan Corbuzier Magic Shop. Dia ingin menciptakan lebih banyak pesulap muda profesional yang memenuhi syarat untuk menjadi yang terbaik dalam industri hiburan dan sulap.

Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "Mentalist".

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Berikut beberapa apresiasi tentang Deddy Corbuzier

"Pertunjukkannya adalah sebuah karya dari seseorang yang dimata saya mempunyai komitmen yang tinggi kepada profesi yang dia tekuni." (Jend. TNI (Purn). Agum Gumelar)

"Menikmati karya Deddy di panggung, di jalan, di tv dan di buku... semua setara, sempurna, menghibur, memberi inspirasi, dan terkesima sambil berdecak kagum." (Agung Adiprasetyo, Chief Executive Officer Kompas Gramedia Groups)

"Karya Deddy Corbuzier adalah seuatu yang menakjubkan" (Bob Sadino)

"In more than 20 years as a promoter in the entertainment industry, I have met only a handful of performers who have impressed me more than Deddy Corbuzier" (Eamonn Sadler, Superbrands Indonesia)

"Deddy Corbuzier adalah seseorang yang sangat percaya diri dan memiliki kelebihan yang luar biasa." (Hari Tanoesudibyo, Group CEO Bimantara, Citra, Group Executive Chairman Bhakti Investama dan Dirut RCTI & MNC)

"Sebuah panggung dibuatnya menjadi permainan 'mental' yang dikemasnya menjadi pertunjukkan spektakuler, yang membuat orang terhibur sekaligus terangsang untuk berfikir" (Ilham Bintang. Bintang Group)

"Deddy Corbuzier is entertainingly Mysterious!!" (Tantowi Yahya)

"Ia merubah seninya menjadi sebuah showbiz yang spektakuler dan mendundang decak kagum penontonnya" (Japto S. Soerjosoemarno, S.H)

AWARDED AS THE BEST ASIAN MENTALIST OF THE YEAR
(Psychic Entertainment Society - 2006)

AWARDED AS THE MOST INSPIRING ARTIST OF THE YEAR
(Indonesian Pers Community - C&R)

"One of the 10 most potential artist of the year"
(Bintang Indonesia)

"It's absolutely not a trick"
(Jawa Pos)

"Deddy Corbuzier is a new miracle!"
(Kompas)

"He read minds"
(Suara Pembaharuan)


Pada tahun 2011 ini Deddy Corbuzier merambah ke layar lebar dengan membintangi sebuah Film yang berjudul The mentalist.

The Mentalist merupakan film aksi/film fantasi Indonesia yang dirilis pada 2011 yang disutradarai oleh Walmer Sitohang serta dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Limbad.

Sinopsis The Mentalist
Berkisah tentang 2 Mentalis, Deddy Corbuzier dan Ronggo Sewu ( Limbad ) yang bersaing untuk menunjukan siapa yang paling hebat di antara keduanya. Ronggo Sewu ( Limbad ) yang dulunya bekas asistant Deddy Corbuzier memfitnah Deddy Corbuzier menggunakan ilmu sihir dalam setiap aksi / atraksi sulapnya. Tentu hal ini tidak bisa diterima oleh deddy Corbuzier. Yang akhirnya membuat permusuhan dan dendam diantara keduanya tidak bisa dihindarkan lagi. Merekapun terjun ke dalam permainan yang berbahaya dimana nyawa menjadi taruhanya

Trailer The Mentalist



Denaihati
Share this article :

23 comments:

  1. Sepertinya menarik nih untuk di tonton.
    Makasih infonya mas.

    BalasHapus
  2. Deddy Corbuzier emang hebat... aku lebih suka penampilannya yg sekarang (plontos) daripada penampilannya dulu. Yang dulu itu menakutkan hehehe

    BalasHapus
  3. Sebuah karya yang diciptakan Deddy merupakan karya yang selalu berinovasi dan dapat menghibur, serta dapat merubah paradigma terhadap dunia mentalis dengan memperkenalkan magic yang merupakan salah satu unsur budaya yang ada di Indonesia.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  4. bagus nih kayaknya :D
    aku pilih deddy aja deh .
    hahha .

    BalasHapus
  5. sempatkan mampir ke website kami yya
    salam kenal
    www.hajarabis.com

    BalasHapus
  6. makasih informasinya mudah-mudahan filmnya sukses

    BalasHapus
  7. suskses ya om dedy....hitam putih,,,keturunan tionghoa toh,,pantesan sifit

    BalasHapus
  8. Informasi yg mengesankan :-)

    BalasHapus
  9. nice info . . .
    bakal adu hipnotis . . .

    BalasHapus
  10. Sepertinya bakal jadi film yang banyak diminati, ,,,, salut untuk Deddy Corbuzier ...

    BalasHapus
  11. wow yang penting filmnya spektakuler jangan malah mirip film anak-anak

    BalasHapus
  12. Bullshit! Don't waste your money on movie like this...

    BalasHapus
  13. aghh jdii seremm lihat limbadnya,,takutt,..kalo tayangan ini gak boleh di tontonin sam anak ya,,bahaya ituh,.

    BalasHapus
  14. dedy corbuzier makinn keren ajja,,
    kayaknya film'a menegangkan,,

    saya suka sama gaya deddy yang sekarang,gak terlalu seram,,

    BalasHapus
  15. pengen belajar jadi pesulap , caranya gimana ????

    BalasHapus
  16. wah pasti rame banget film nya ,, jadi pengen nonton !!

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger