Home » , , , » Maeeva Amin , Perempuan - Perempuan Liar

Maeeva Amin , Perempuan - Perempuan Liar

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Oktober 06, 2011 | 10/06/2011


Perempuan-Perempuan LiarSeliar-liarnya perempuan, pasti ada satu hal yang bisa meredam keliaran itu, yaitu cinta," ungkap Maeeva Amin yang berperan sebagai Mey ketika menjelaskan pesan yang terkandung dalam film yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Rina Diana, Gary Iskak dan Dallas Pratama.

Terkait dengan perannya yang harus bertandem dengan To
ra Sudiro, Maeeva mengakui agak sulit untuk berkonsentrasi terhadap lawan mainnya dikarenakan kekocakan Tora yang selalu membuatnya terpingkal. “Pertama-tama aku sulit banget beradu akting sama Tora, karena dia kocak banget orangnya, ngeliat mukanya aja udah lucu, tapi dia bilang muka gue udah begini Mae,” ucap Maeeva.

Maeeva yang menolak untuk beradegan ranjang
berujar, bahwa perannya di film ini yang memajang lekuk tubuhnya dalam balutan bikini adalah hal yang wajar, karena adegan saat dia mengenakan bikini semua dilakukan di tempat yang diperbolehkan. ”Kalo aku pake bikini di mall baru aku salah, kalo di pantai kan wajar kalo pake bikini," jelas Maeeva yang pernah berperan di film horor Setan Facebook.

Maeeva AminMemerankan karakter protagonis adalah keinginan Maeeva dalam mengolah kemampuannya berakting yang masih belum terwujud. “Aku pingin banget dapet peran yang baik-baik, yang pakai jilbab seperti di Ayat-Ayat Cinta, tapi kata orang-orang mata aku jahat, jadi dapat peran yang antagonis terus," pungkas Maeeva.

Perempuan-Perempuan Liar, film produksi Multi Vision Plus arahan Rako Prijanto yang terinspirasi dari gaya film Warkop akan menghampiri kota anda dimulai pada tanggal 13 oktober 2011.

Sinopsis Film Perempuan - Perempuan Liar
Dua Debt Collector paling sinting!! Dom dan Mino tak sengaja bertemu Perempuan gila Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka membawa kabur Mey dari pernikahan. Tragedi pengantin kabur ini membuat Ayah Mey dan Cindy semakin murka

Mey dan Cindy, adalah anak konglomerat Jakarta yang manja, doyan pesta pora, belanja dan gila duit. Ayah mereka akhirnya memblokir kartu kredit serta semua koneksi dan fasilitas. Ayah Cindy dan Mey kerahkan semua anak buahnya, termasuk Gary -- calon tunangan Mey -- memburu Dom dan Mino


Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari super market sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gila Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik dari Dom. Keduanya jatuh hati. Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya. Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya incar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya


Trailer Film Perempuan - Perempuan Liar


Sumber :
http://www.21cineplex.com
Denaihati
Share this article :

19 comments:

  1. pertama nih. film nya 17+ lagi nih kang?

    BalasHapus
  2. Sungguh menarik kalo dibaca postingannya Bang..

    BalasHapus
  3. Suatu judul film selalu membuat daya tarik tersendiri, apalagi bila sudah berbau liar ya Bang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  4. Film Baru ya?? saya suka baget 1 film indonesia "Apa ada dengan cinta" hehehe

    BalasHapus
  5. hmp. ..jadi pengen nonton .
    sepertinya seru nih film :D
    salam kenal
    www.hajarabis.com

    BalasHapus
  6. wah judul filmnya menarik perhatian....

    BalasHapus
  7. Baru denger saya, ada nama aktris Maeeva Amin. Dari Malaysia ya?
    Nama yg unik... :D

    BalasHapus
  8. ijin berkunjung sob,, saya baca2 artikelnya keren2 hehe... Nice post sobb salam kenal

    BalasHapus
  9. pendatang baru.salam kenal ya dan jangan lupa mampir balik.blog ku banyak menceritakan tentang belitung atau yang sering di sebut negri laskar pelangi

    BalasHapus
  10. yang main torra ya,,,wuish msti nonton kayanya neh

    BalasHapus
  11. wah2 asyik nih, kyk ny bgus nih film.. siang nih mw hunting dlu di bioskop2 terdekat..

    BalasHapus
  12. pasti film a mnghbur da kocak, tk sbr ingion mnonton a

    BalasHapus
  13. addduhh ad-ada ajja flmm indonesia,...

    BalasHapus
  14. wis artikelnya lumayan keren.thanks

    BalasHapus
  15. keren banget ceritanya. gampang untuk di mengerti..! saya penggemar "tora".

    saya tunggu cerita nyg lain nya.?

    BalasHapus
  16. keren banget ceritanya sarat dengan apa itu cinta.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger