Home » , , , » Kisi - Kisi Ujian Nasional dan UASBN 2011/2012

Kisi - Kisi Ujian Nasional dan UASBN 2011/2012

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Januari 07, 2012 | 1/07/2012

Ujian Nasional 2011/2012 akan diselenggaraan sebentar lagi secara serempak di seluruh Indonesia. Pemerintah sudah mempersiapkan sebagian perangkat bagi siswa untuk pegangan dalam menghadapi Ujian Nasional 2011/2012, Pemerintah, khususnya BNSP sudah memberikan SKL dan Kisi-Kisi UN 2011/2012 untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs., SMA/MA dan SMK/MAK. SKL dan Kisi-Kisi UN 2011/2012 tersebut berisi tentang materi-materi yang akan diujikan dalam UN tahun ini. Tujuannya agar siswa pribadi dan instansi sekolah dapat memnpersiapkan diri dalam menghadapi UN berdasarkan SKL dan Kisi-Kisi UN tersebut.

Berikut adalah SKL UASBN dan UN bagi siswa SD, SMP,SMA,SMK dan jenjang pendidikan sederajat. Silahkan miliki Kisi-kisi Ujian Nasional 2011/2012 dengan mengikuti link di bawah ini.

SKL UASBN SD 2011/2012

SKL UN SMP dan SMA 2011/2012

Semoga bermanfaat [SUMBER]


Denaihati

Share this article :

37 comments:

  1. Wah... Ini yang dicari-cari siswa-siswa yg mau UNAS. Kalau bisa sama jawaban yg nanti mau keluar di UNAS. hehehe...

    BalasHapus
  2. langsung download untuk siswa saya bang terimakasih

    BalasHapus
  3. ujua nasional itu menentukan segalanya... terimakasih buat kisi2nya,bisa bermanfaat buat adik saya yang masih school.

    BalasHapus
  4. ujian nasional itu menentukan segalanya... khusus buat kalangan pelajar harus bersiap-siap dari sekarang buat menentukan segalanya,kisi-kisi seperti ini sangat berguna. thanks buat infonya!!!

    BalasHapus
  5. iya ini berguna tuk pelajar-pelajar SMA.
    terimakasih gan infonya..

    BalasHapus
  6. ajibb mas...
    membantu adik" kita buat menempuh Ujian Nasional...
    sukses buat yang mau ujian...

    BalasHapus
  7. ya bagus banget ini info,,
    memang ketentuan kelulusan itu lebih penting,, jika ketentuan tidak lulus maka tidak akan ada kesempatan 2 kali,,
    mkasih gan buat infonya,,

    BalasHapus
  8. WAHH......BAGUS BGD NIE...MAKASIH GAN

    BalasHapus
  9. sukses buat adik2 yang mau UN. Jangan sampai curang ya!! Kalau butuh tambahan materi buat belajar bisa kunjungi web kami :-)

    BalasHapus
  10. hebat gan artikenya, sangat bermanfaat ..
    salam kenal sukses selalu

    BalasHapus
  11. wahhh,penting nih...tahun ini kaka tazkia akan UN ke SMP.

    happy weekend bang iwan :)

    BalasHapus
  12. sangat mmebantu bagi peserta ujian tahun ini....

    BalasHapus
  13. kalau saja waktu saya sekolah suka berinternet dan blogwalking,,pasti gak bakal ketinggalan nih ama yg ginian,,sayang sebelum saya kerja saya gak begitu faham internet,,hehe,,katro,,,
    tapi tidak ada kata terlambat,,saya ambil ya gan,,buat adek,,hehe

    BalasHapus
  14. informasi ini pasti sangat membantu sekali bagi para siswa2 yang akan melaksanakan ujian nasional.
    perlu didedikasikan kepada adik2 ni...

    BalasHapus
  15. tetap semangat dan optimis ya, buat siswa siswi yang akan melaksanakan ujian.
    urusan main, untuk sementara di hilangkan dulu,heee dan fokuskan belajar... :)

    BalasHapus
  16. izin menyimak kisi-kisinya semoga bisa bermanfaat buat adik saya

    BalasHapus
  17. waaah bagus kisi-kisinya sudah ada...
    benar-benar informasi yang bermanfaat

    BalasHapus
  18. kalau waktu dulu saya dapet kisi-kisi tuh cuman dari guru yang bersangkutan saja,saya gak pernah doanload-doanloadan,,hehhe maklum masih gaptek

    BalasHapus
  19. sebentar lagi adik-adik aku mau berjuang nih,semoga lancar ya

    BalasHapus
  20. kisi2 ujian itu emg bener2 sangat membantu kita untuk menyelesaikan UN...tapi yang jelas kita itu harus bener2 rajin dalam belajar....

    BalasHapus
  21. kisi2 itu emg seperti bocoran sedikit mengenai pealajaran apa yang nantinya bakal keluar....

    BalasHapus
  22. sebentar lagi semua murid akan menghadapi ujian nasional....truslah belajar jangan sampai masa depanmu itu terhenti sejenak disini...smoga lulus dengan hasil yang maksimal....dan tentunya jujur...

    BalasHapus
  23. wah mantabs bener gan postingnya, memnag iinformasi inilah yang sekarang banyak dicari para pelajar yang akan melaksanaka ujian akhir, memang informasi yang sangat bermanfaat dansekaligus membantu sekali

    BalasHapus
  24. Makasih ya sob, sangat bermanfaat kebetulan saya juga akan menjalani UN tahun ini...


    Jangan lupa kunjung balik ea,,,,

    software akuntansi laporan keuangan terbaik


    Terima Kasih Sebelumnya

    BalasHapus
  25. Infonya bagus sekali,maju terus gan aku dukung.

    BalasHapus
  26. kebetulan nih adik saya kemarin minta di beliin buku UN SD eh ketemu disini,terima kasih infonya

    BalasHapus
  27. bagi adik" yang hendak ujian, selamat belajar...

    BalasHapus
  28. kisi kisi memang sangat membantu buat para pelajar

    BalasHapus
  29. terima kasih yaa atas kisi kisinya

    BalasHapus
  30. wihh membantu sekali ni postingan
    memng si empunya blog baik hati banget yaa

    BalasHapus
  31. buat para pelajar yang mau ujian sukses yaa semoga mendapatkan nilai yng baik dan kisi kisnya ok loo sangat membantu sekali

    BalasHapus
  32. mau belajar semudah nonton tv?hub 031 344 77 88 9 /08384 9999 321
    kami menggunakan media rekaman guru ngajar,jdi belajar dengan hanya menonton rekaman tersebut,ada animasi dan contoh soal juga,

    BalasHapus
  33. hmm bermanfaat sekali nii buat anak anak SMA

    BalasHapus
  34. buat yg mau ujian semangat yaa. . .,jgn lupa bljr. . .
    smoga berhasil. . .

    BalasHapus
  35. belajar terus, jangan lupa bermain, kalo belajar terus nanti malah ngak masuk pelajarannya!

    BalasHapus
  36. kok gak ada SKL UASBN SMP ?
    soalnya aku lg nyari SLK UASBN SMP

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger