Home » , , » Prediksi Skor Liga Champions Barcelona Vs AC Milan

Prediksi Skor Liga Champions Barcelona Vs AC Milan

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, April 03, 2012 | 4/03/2012


Barcelona Vs AC Milan - Hampir bisa dipastikan leg kedua ini akan berlangsung menarik. Barca sebagai tuan rumah akan menjalani partai krusial nanti dengan segala optimistisnya. Sedangkan Milan datang membawa memori indah 13 September. Memori cukup indah pernah dirasakan AC Milan saat berlaga di Camp Nou. Tidak perlu menghitung jauh kapan memori indah itu dirasakan, karena terjadi di penyisihan grup Liga Champions Eropa musim ini. Tepatnya pada 13 September 2011 saat pertandigan berakhir imbang 2-2.

Dilain pihak, Lionel Messi bakal menorehkan sejarah baru dalam buku rekor apabila mampu mengalahkan AC Milan untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions, Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Barcelona akan menjamu juara Italia itu di Camp Nou setelah di leg pertama mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol di San Siro.

Juara bertahan Barcelona akan menyamai torehan rekor Real Madrid di ajang Liga Champions sebagai tim yang sukses lima kali berturut-turut melaju ke babak semifinal. Rekor yang sama, sebelumnya dicatat oleh Real Madrid pada musim 1956-1960.

Rekor lainnya adalah, Barca akan menjadi tim pertama yang mampu keluar sebagai juara Liga Champions untuk rentang dua kali berturut-turut, asalkan mereka lolos ke final dan keluar sebagai pemenang laga puncak.

Kondisi Barca dan Milan memang sedang diujung tanduk. Bahkan posisi Barca saat ini sangat gawat setelah hanya mampu bermain tanpa gol di San Siro di leg pertama. Saat itu Milan sukses menahan gempuran Barca yang dipimpin pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Lini pertahanan juara Eropa tujuh kali, AC Milan, solid di kandang sendiri. Saat ini Milan memang diposisi lebih menguntungkan.

Mereka hanya butuh minimal hasil seri 1-1 atau kelipatannya untuk bisa mengempaskan Barca. Namun agak meragukan hal itu bakal terulang begitu mereka bertandang ke Catalan yang menjadi lokasi favorit tuan rumah untuk membantai lawannya. Dan Barca tentu saja akan berusaha keras menghindari hasil itu (hasil seri minimal 1-1).

Bagi Messi, laga nanti cukup krusial untuk memburu rekor berikutnya. Pemain berjuluk Si Kutu itu membutuhkan tambahan koleksi satu gol untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions musim lalu dengan 12 gol atas nama dirinya dan Ruud van Nistelrooy pada 2003. Tambahan satu gol ini pula bakal menggenapkan koleksi 50 golnya di kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut. Sedangkan koleksi golnya musim ini di semua kompetisi telah menginjak angka 56.

Azulgrana, sebutan Barca, belum pernah kalah di laga kandang di pentas Eropa sejak 2009. Sedang Milan belum pernah memenangi laga tandang di Liga Champions musim ini, tapi pernah menahan imbang Barca dengan skor 2-2 di Camp Nou di fase grup pada September silam. Jika hasil yang sama bisa mereka raih, Milan berhak melaju ke putaran semifinal.

Di kubu lawan, Milan yang tertahan 1-1 oleh Cagliari di Seri-A Italia, bakal kembali mengandalkan striker asal Brazil, Robinho. Alexandre Pato pun sudah siap diturunkan setelah menjalani perawatan dari dokter spesialis di AS untuk penyembuhan cederanya.

“Ini bakal menjadi laga yang berat, tapi kami akan melaluinya. Kami tak butuh rangsangan tambahan untuk yang satu ini. Kami hanya perlu tampil dalam kondisi terbaik,” papar pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

Alessandro Nesta, yang membuat Messi kewalahan di leg pertama, sengaja diistirahatkan saat melawan Catania agar bugar saat dibawa ke Camp Nou. Sementara Ignazio Abate dan gelandang Alberto Aquilani sudah bisa kembali dimainkan setelah absen di laga akhir pekan lalu.

Kiper Christian Abbiati tetap akan dibawa kendati sempat mengalami cedera ringan tapi tidak dengan Thiago Silva, Mark van Bommel dan Gennaro Gattuso.

Head To Head Barcelona vs AC Milan:

  • 29 Mar 2012 AC Milan 0-0 Barcelona (PLC)
  • 24 Nov 2011 AC Milan 2-3 Barcelona (UCL)
  • 14 Sep 2011 Barcelona 2-2 AC Milan (UCL)
  • 25 Agu 2010 Barcelona 3-2 AC Milan (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

  • 01 Apr 2012 Barcelona 2-0 Athletic Bilbao (LL)
  • 29 Mar 2012 AC Milan 0-0 Barcelona (PLC)
  • 25 Mar 2012 RCD Mallorca 0-2 Barcelona (LL)
  • 21 Mar 2012 Barcelona 5-3 Granada (LL)
  • 18 Mar 2012 Sevilla 0-2 Barcelona (LL)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

  • 31 Mar 2012 Catania 1-1 AC Milan (SA)
  • 29 Mar 2012 AC Milan 0-0 Barcelona (PLC)
  • 25 Mar 2012 AC Milan 2-1 AS Roma (SA)
  • 21 Mar 2012 Juventus 2-2 AC Milan (CI)
  • 18 Mar 2012 Parma 0-2 AC Milan (SA)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs AC Milan:

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Keita, Busquets, Mascherano, Xavi, Iniesta (Tello 65′), Sanchez (Pedro 76′), Messi

AC Milan: Abbiati, Bonera, Mexes, Nesta (Mesbah 75′), Antonini, Ambrosini, Seedorf, Nocerino, Boateng (Emanuelson 67′), Robinho (El Shaarawy 52′), Ibrahimovic

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs AC Milan by_Bang Iwan : Barcelona 2-1 AC Milan.



Denaihati


Share this article :

18 comments:

  1. Saya pegang Barca bang, prediksi sama dengan Bang Iwan...

    BalasHapus
  2. saya pegang barca, 2-0

    BalasHapus
  3. wah sy jg sepertiny jago barca ni, dilihat dari segi pemain dan prestasi barca labih diunggulkan :D

    *salam kenal

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  5. siapa yang mau taruhan sama saya????

    BalasHapus
  6. Saya pastinya dukung Barca..!!!! Hidup Barca

    jgn lupa Follback ya sob,,,saya pen follow yg ke 1509

    BalasHapus
  7. saya harap Barca bertemu
    Chelsea di Final dan Chelsea akan merebut Liga Champion tahun ini

    BalasHapus
  8. Ternyata barca yg menang...

    BalasHapus
  9. Prediksinya ga salah..ternyata barca menang gam..

    BalasHapus
  10. Barca udah pasti menang .

    BalasHapus
  11. haha,,pastinya memang menarik..barca aku sih,hehe

    BalasHapus
  12. ke duanya sama-sama kuat,
    tapi aku lebih milih barca dan hasilnya jeng jeng jeng 3-1 barca menang

    BalasHapus
  13. gol" yg ga akurat.....
    kecewa buat petandinganya,,,,

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger