Home » , , » Hattrick | Turnamen Underground Futsal Internasional

Hattrick | Turnamen Underground Futsal Internasional

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, April 01, 2012 | 4/01/2012


Akhir-akhir ini perfilman Indonesia cukup banyak diramaikan oleh film bertemakan Sepak bola. Mulai dari Romeo Juliet karya Andi Bachtiar Yusuf yang rilis tahun 2009, tahun lalu ada 'Garuda di Dadaku' karya Ifa Isfansyah yang berhasil menjadi salah satu film terlaris di Indonesia, dan yang terbaru tentu saja film berjudul Tendangan Dari Langit yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Kini satu lagi film bertemakan sepakbola (lebih tepatnya tentang Futsal) yang akan segera hadir berjudul Hattrick. Film ini adalah film terbaru MVP Pictures yang diproduseri oleh Amrit Punjabi - anak dari Raam Punjabi, ia mengatakan, meski sama bertemakan Sepakbola, Hattrick kata Amrit akan menyuguhkan film yang berbeda. dan Disutradarai oleh Robert Ronny (Dilema).
Dengan para pemain : Arumi Bachsin , Denny Sumargo, Lukman Sardi, Dion Wiyoko, Ira Wibowo, Fauzan Nasrul, Lionil Hendrik, Amrit Punjabi, Michael Jakarimilena
"Beda banget sih ya. Kalau Garuda Di Dadaku atau Tendangan Dari Langit mungkin lebih banyak ke drama. Tetapi kalau kita lebih banyak Action dan adegan pertandingannya, pokoknya intinya mengangkat tentang nasionalisme," ujar Amrit Punjabi beberapa waktu yang lalu.

"Kenapa Hattrick ? Mungkin simple ya. Kita nyari judul yang catchy dan semua orang tahu aja. Kalau penggermar bola pasti udah langsung tahu deh dengan arti Hattrick ini. Pemain yang mencetak tiga goal dalam satu pertandingan," pungkas Amrit.

Sinopsis Film Hattrick

Setiap tahun turnamen Underground Futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu Bos seorang janda pimpinan mafia punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya; demi Indonesia!

Toro seorang pelatih futsal ternama diminta membentuk tim. Samuel, Halil, Alung, Anand, Markus, harus berlatih di tempat khusus. Mereka dijaga pengawal bersenjata, mata juga harus tertutup setiap kali menuju kamp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya skill bagus, meskipun mereka berbeda etnis dan berbeda latar kehidupan. Mereka juga punya masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung yang menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya.

Toro sempat putus harapan ketika Anand mengalami kecelakaan. Toro juga semakin tersudut ketika Samuel mengetahui jati dirinya. Bu Bos akhirnya memutuskan mengganti semua pemain bentukan Toro di saat Ground Zero Futsal International Competition, dimulai.

Di saat kritis itulah Toro memberanikan diri melawan keputusan Bu Bos. Ia memaksa timnya bertanding di turnamen futsal underground. Jaminannya: nyawa keluarganya!

Trailer Film Hattrick




Denaihati


Share this article :

20 comments:

  1. Bagus nih film, tunggu tanggal tayang..

    BalasHapus
  2. bakalan seru gak ya ?
    tapi, kayaknya aku gak tertarik deh bang,,

    BalasHapus
  3. bagus nih kayaknya film ini buat pecintas epakbola :D

    BalasHapus
  4. bgs nie kk.....
    saya dah lihat videonya

    BalasHapus
  5. Ntah kenapa ya kayaknya saya pesimis sama film ini. Trailernya aja gak menggigit

    BalasHapus
  6. kalau film masalah bola pasti aku suka bang, soalnya aku suka bola

    BalasHapus
  7. Wah seru nih film, layak ditonton.
    Semoga saja film ini menjadi motivator bagi persepakbolaan indonesia agar lebih berprestasi lagi, dan kisruh PSSI semoga cepat berakhir.

    BalasHapus
  8. Kayanya bakalan seru nich...

    BalasHapus
  9. Kapan nich tayaangnya..??

    BalasHapus
  10. Kira" kpan nih tayangnya gan..???

    BalasHapus
  11. bukan hanya perfilam yang lagi trend tapi sinetron anak2 juga sudah banyak yang suka tentang bola,,kini hadir dengan menagnkat nasionalisme juga pasti keren,,terima kasih buat infonya pak..

    BalasHapus
  12. mantab nih bakalan seru nih, thanks buat info nya

    BalasHapus
  13. semoga saja dengan banyak munculnya film yang bertema dengan sepak bola, persepakbolaan Indonesia bisa semakin maju dan bisa mengikuti piala dunia, :)

    BalasHapus
  14. hem,, aku kurang respon bang sama film ini

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger