Home » , , » FALLIN' IN LOVE | Romantisme Cinta Remaja

FALLIN' IN LOVE | Romantisme Cinta Remaja

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, September 12, 2012 | 9/12/2012

Setelah Film AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2, Findo Purwono kembali bekerja sama dengan Mitra Pictures dan BIC Production. Masih dengan genre senada, Findo membesut film yang lebih ditujukan untuk remaja.

Drama romantis kali ini bertajuk FALLIN' IN LOVE. Berkisah tentang kisah cinta masa muda yang penuh gejolak.

FALLIN' IN LOVE yang akan rilis 20 September mendatang ini dibintangi banyak pemain muda. Sebut saja Adly Fairuz, Agesh Palmer dan Boy William.

Selain mereka, ada nama pelantun tembang Bekas Pacar, Mikha Tambayong. Di mana dalam debut layar lebarnya ini, Mikha diplot sebagai Larasati, karakter utama.

Sinopsis Film FALLIN' IN LOVE

Larasati (Mikha Tambayong), 16 tahun, gadis manja yang manis itu akhirnya merasakan jatuh cinta. Semula dia hanya terbuai angan dari novel yang dia baca dan film korea yang menumpuk di kamarnya.

Larasati yakin bahwa dia merasakan cinta pada Kakak kelasnya, Rado (Adly Fayruz). Atlit softball sekolah. Namun cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Rado menjadi bagian dari hidup Larasati. Larasati merasa sekolah menjadi tempat yang jauh lebih indah. Rado benar-benar membuat Larasati jadi gadis yang istimewa. Hingga kemudian semua sirna seketika tepat di saat Larasati berniat merayakan hut anniversary 3 bulan jadian mereka. Larasati menemui kenyataan bahwa Rado sedang bersama Nita (Agesh Palmer), pacar Rado yang dulu

Untuk menghibur hati, Larasati memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya di Bandung. Neneknya memiliki perkebunan strawberry dan peternakan kuda yang luas. Di peternakan tersebut ia mengenal Beben (Boy William). Dia membantu nenek mengurus kuda. Jelas Beben menyukai Larasati, namun Larasati tidak pernah membuka hatinya lebih jauh. Larasati tidak ingin disakiti lagi

Hal ini menyadarkan Larasati bahwa dia harus bangkit. Larasati membuka hatinya untuk menerima pendekatan Beben. Hidup Larasati pun kembali indah. Bersama Beben, Larasati kembali tertawa. Namun Beben, tidak pernah berharap banyak akan hubungan mereka, karena dia hanya perawat kuda dan tidak mampu sekolah lebih tinggi, sedangkan Larasati, anak majikannya. Sikap Beben yang sensitif membuat hubungannya dengan Larasati terluka. Larasati memutuskan untuk kembali ke Jakarta Di Jakarta, tiba-tiba Rado menyatakan penyesalannya. Di saat yang sama, Beben menyaksikan apa yang terjadi di antara mereka. Beben pun melangkah pergi dengan hati yang pedih. Ketika Larasati mengetahui kehadiran Beben di Jakarta, Larasati bingung. Siapakah yang akan ia pilih, Rado ataukah Beben?


Trailer Film FALLIN' IN LOVE





Denaihati
Share this article :

14 comments:

  1. ah ceritanya masih kek film-film indonesia monoton yang lain ..

    BalasHapus
  2. wah sepertinya cerita nya tidak seseru covernya deh ,,

    BalasHapus
  3. wah sungguh luar biasa dan infonya terimakasih... blog ini selalu yang terbaik. Amin.

    BalasHapus
  4. ah film indonesia begini semua alur cerita nya .

    BalasHapus
  5. filmnya so sweet banget , jd pengen cepet nonton ..

    BalasHapus
  6. waaaaah, jadi ngga sabar banget pengen nonton!!

    BalasHapus
  7. harap ceritanya best utk ditonton..

    BalasHapus
  8. lihat trailer nya sepertinya seru,,hehe,,anak muda banget....

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger