Home » , , » 12.12.12

12.12.12

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Desember 12, 2012 | 12/12/2012



12.12.12.
Tepat hari ini, Tanggal 12 Desember 2012 menjadi hari yang mungkin ditunggu banyak orang. 


Angka 12.12.12 punya makna spesial karena unik. Gimana gak, tanggal seperti ini baru ada seratus tahun yang akan datang lagi, tepatnya di tahun 2112 mendatang. Intinya sih, seratus tahun sekali.Karena momen ini jarang dan angkanya pun cantik, makanya banyak yang membuat planning untuk bikin something spesial di hari ini. Entah apa saja itu.

Hanya saja Tren menikah pada 12-12-12 dipastikan tidak seramai angka cantik 11-11-11 tahun lalu. Hal ini disebabkan tanggal, bulan dan tahun tersebut masih bulan syuro yang konon dianggap bulan sial oleh kebanyakan orang. Apalagi saat itu tepat hari aktif yakni Rabu.
12-12-12 
Saya sendiri  heran, masih ada orang yang  mempercayai bulan sial. Padahal secara Islam, bulan syuro itu tidak serta merta bulan sial tapi juga bulan kemenangan, seperti saat Nabi Musa dikejar Fir'aun dan memecah lautan itu juga bertepatan pada bulan syuro. Serta banyak lagi peristiwa lainnya yang dapat dibaca disini.

Apakah sahabat punya acara khusus hari ini?.......

Nikmati tanggal cantik dengan momen cantik plus hati yang juga cantik.



Denaihati
Share this article :

45 comments:

  1. tidak ada acara khusus. aktivitas seperti biasa saja. eh, jadi nggak kiamat besok. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ramalan suku maya bukan hari ini Mas... tapi 211212

      Hapus
    2. terus kapan pak..? :D
      apakah masih percaya dengan mitos seperti itu?? :D

      kan Allah sahajalah yang maha tahu, kapan hari kiamat terjadi

      Hapus
  2. nambahin mas ya, gak cuma banyak yang menikah aja lho.. yang cerai pun banyak juga. hehehe

    BalasHapus
  3. Aktivitas seperti hari biasanya Bang, tak ada yang khusus...

    BalasHapus
  4. begitu banyak hal di bulan Desember ini ya bang ada yang pingin melahirkan kawin dan macam-macam lainnya

    BalasHapus
  5. Wah, sama kayak hari2 biasa kayaknya..
    cuma ikut meramaikan saja tanggal cantik ini... hahaha

    BalasHapus
  6. betul, kita sama sekali dilarang mempercayai ramalan sebegini. bahkan bagi yg bernikah, sudah tentu jadi tarik yg penuh bermakna.

    BalasHapus
  7. Banyak yang menggunakan sebagai hari pernikahan atau pun kelahiran anak yang dilakukan secara operasi Caesar Bang Iwan

    BalasHapus
  8. tanggal 12.12.12 menjadi tanggal yang fenomenal banget,,hampir diseluruh penjuru dunia menggunakan tanggal ini untuk pernikahan, proses lahiran dan lain-lain

    BalasHapus
  9. banyak yang menggunakan tanggal 12.12.12

    BalasHapus
  10. kebanyakan orang yang menggunakan tanggal ini untuk lahiran pernikahan,,mungkin untuk mengenang

    BalasHapus
  11. rumak sakit psti kbnjiran job untuk lahir caesar nih,,hhe

    BalasHapus
  12. sangat setuju sekali dengan artikelnya..

    BalasHapus
  13. memang hari ini tanggal yang begitu langka terjadi dan angka yang unik 12.12.12 ,semoga tanggal 12.12.12 ini bisa membawa keberkahan bagi semuanya

    BalasHapus
  14. top markotop bnget niih infonya gan..

    BalasHapus
  15. 12.12.12, bnyak bayi lahir nih kyaknya....

    BalasHapus
  16. 100 tahun yang akan dtang baru akan ada lagi,,, wawww

    BalasHapus
  17. semua tanggal sama saja, tak ada yang istimewa

    BalasHapus
  18. saya tidak punya acara khusus pda tgl ini..

    BalasHapus
  19. tanggal 12.12.12 ini gak punya planning apa-apa pak,, paling ngejar target aja supaya bisa kurusan :D

    BalasHapus
  20. semua itu memang sangat membingungkan tapi jangan sampai di ambil sebagai kebenaran yang sejati.

    BalasHapus
  21. entalah. orang kita memang biasa percayakan perkara-perkara begitu.

    BalasHapus
  22. banyak ibu-ibu yang melakukan operasi caesar di hari tanggal unik, ada juga yang melangsungkan pernikahan..

    BalasHapus
  23. terkadang masyarakat kita memang terlalu percaya mitos . .

    BalasHapus
  24. itu budaya aj..islam tidak mengenal hari sial, hari buruk yg di kenal islam adalah seluruh hari adalah tempat utk ibadah kpd Allah

    BalasHapus
  25. di tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 pasti semua orang akan merayakan moment yang spesial ini dan pastinya bahagia banget

    BalasHapus
  26. ya...kebetulan kaka saya kemarin menikah tepat tanggal 121212 pak,,,
    untuk kepercayaan itu kita kembalikan saja kepada sang pencipta,,

    BalasHapus
  27. Angka yang unik, banyak yang memilih 121212 untuk moment terindahnya....

    BalasHapus
  28. menurut saya semua tanggal,hari,bulan...!semuanya baik...!ga ada yang ga baik...!

    BalasHapus
  29. mkasih untuk infonya gan ....
    salam sukses slalu !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger