Home » , , » X Factor Indonesia : Mikha Angelo Tersingkir

X Factor Indonesia : Mikha Angelo Tersingkir

Written By FATAMORGANA on Sabtu, Mei 04, 2013 | 5/04/2013

Gala Show ke-11 X Factor Indonesia ditutup dengan manis oleh  Ariel cs yang membawakan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”. Host Robby Purba pun memanggil kembali para mentor beserta anak asuhnya ke atas panggung.

Robby memanggil nama pertama yang lolos ke grand final secara acak, bukan berdasarkan tinggi rendahnya vote dari pemirsa.

Novita Dewi dipanggil oleh Robby sebagai kontestan pertama kali yang lolos. Novita langsung berderai air matanya tak menyangka dirinya lolos dari eliminasi. Berikutnya, Robby juga tak langsung menyebut kontestan kedua yang lolos, ia masih mengulur-ulur waktu yang sudah melewati tengah malam. Penuh rasa cemas tampak di wajah Anggun, sedangkan Ahmad dan Rossa tampak santai. 

Alangkah terkejutnya, nama Nu Dimension disebut oleh Robby, sehingga Ryan dkk girang bukan main. Ini berarti Fatin pertama kalinya masuk bottom two. Sedangkan Mikha sudah tiga kali masuk bottom two. Fatin tampak tertunduk sedih, beda dengan Mikha selalu mengumbar senyum walaupun perasaan kalut menghantui perasaan sang mentor Anggun. 

Rossa masih berusaha tegar dengan sedikit menyunggingkan senyum. Robby meminta juri Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memberikan prediksi siapa yang akan dipulangkan dan siapa yang lolos ke grand final. Bebi pertama angkat biacara, “Ini jawaban paling susah, karena dua-duanya masih muda dan punya sesuatu luar biasa. Penampilan Mikha di luar dugaan saya, Mikha malam ini saya akuin bagus, nyaman. Mikha gak usah  gila-gilaan, yang penting nyaman. Saya yakin, tanpa memenangkan ini dia sudah jadi di industri.

Bebi lalu menilai Fatin, “Fatin dari awal sudah mencuri perhatian saya, yang saya suka dari kamu, karakter kamu, saya yang sering lihat kamu dibanding Mikha, tanpa mengurangi value Mikha . Siapa pun yang saya pilih tanpa mengurangi value kamu. Kalau saya pilih Fatin lolos.

Giliran Ahmad Dhani berkomentar, “Saya dua-duanya suka. Dua-duanya punya X Factor. Dua-duanya kuat. Tapi saya prediksi Mikha keluar. Tapi saya suka dua-duanya. Saya gak suka prediksi saya salah.” 

Robby mengambil alih lagi acara, ia melanjutkan ke pembacaan siapa di antara Mikha dan Fatin yang lolos ketiga besar. Fatin terlihat tak kuasa mendengar pengumuman dari Robby, ia memeluk Rossa erat-erat. 

Akhirnya, Robby menyebut nama Fatin lolos ke babak grand final. Anggun yang sudah mendengar nama Fatin lolos tak kuasa menangis. Ahmad Dhani pun memberi pelukan hangat untuk memberi dukungan mental kepada Anggun. Namun, tak tampak kesedihan di wajah Mikha. Dia begitu tegar saat menonton kembali potongan video flash back saat Mikha audisi hingga Gala Show. Namun, Anggun terus saja menangis. 

Kini kategory boys yang dimentori Anggun C Sasmi telah habis.  Tentu saja ini menjadi mimpi buruk bagi sang mentor Anggun karena Mikha Angelo harus pulang 

Mikha pun diberi kesempatan memberikan kata-kata terakhirnya sebelum pulang. Terlihat di barisan penonton, banyak remaja putri sebagai pendukung setia Mikha menangis. “Mba Anggun, maaf cuma sampai segini. Aku memang gak cocok ikut kompetisi, tapi aku belajar banyak di sini. Aku tak menyesal sedetik pun. Gak nyesel sama sekali, keluar dari sini aku enjoy,” ucap Mikha. 


Denaihati
Share this article :

14 comments:

  1. Akhirnya Mikha Pulang minggu depan Fatin yang Pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah memprediksi FATIN yang juara

      Hapus
    2. Nudi juaranya bang lihatlah Dhani udah siap-siapin semua artis Republokk cinta buat nyumbang vote masing-masing

      Hapus
  2. horeee fatin masuk 3 besar

    BalasHapus
  3. horeeeee fatin masuk 3 besar,,,seneng banget semoga fatin juaranya

    BalasHapus
  4. mikha keluar juga,,fatin pasti jadi juaranya

    BalasHapus
  5. yang sabar ya semoga di tempat lain kamu lebih sukses ayo semangat....

    BalasHapus
  6. sesuai prediksi dan harapan banyak orang, fatin lah yang akan menang..

    BalasHapus
  7. padahal mikha ini berbakat banget di musik,,tpi syang suaranya ga cocok bwt kompetisi..

    BalasHapus
  8. Thanks for sharing your info. I truly appreciate your efforts and
    I am waiting for your next post thank you once again.


    Here is my web page - voyance

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger