Home » , , » CRAZY LOVE - Cinta dan Persahabatan di Masa Pergolakan Putih Abu-Abu

CRAZY LOVE - Cinta dan Persahabatan di Masa Pergolakan Putih Abu-Abu

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Juli 28, 2013 | 7/28/2013

Sejak awal perfilman Indonesia, Indahnya masa SMA dengan segala pernak-perniknya memang tak pernah usang untuk dibahas. Hal itulah yang menjadi tema dalam film terbaru produksi Maxima Pictures.

Film bertajuk CRAZY LOVE ini dinahkodai oleh Guntur Soeharjanto yang sebelumnya membesut BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG, dan TAMPAN TAILOR. Filmnya sendiri berkisah tentang cinta dan persahabatan di masa pergolakan putih abu-abu tersebut.

Selain Adipati Dolken yang sudah wara-wiri di sejumlah judul film seperti PERAHU KERTAS, SANG MARTIR serta 18++, film ini turut diramaikan oleh sederet bintang-bintang baru. Mereka adalah Tatjana Saphira, Kemal Pahlevi, Zidni Adam dan Una Putri.

Selain mereka, hadir pula Judika sebagi bintang tamu. Film yang akan dirilis pada 22 Agustus tersebut naskahnya ditulis oleh Cassandra Massardi dan Alim Sudio. 



Sinopsis Film Crazy Love

Bagi Kumbang (Adipati Dolken), masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama. 

Aksi konyol dan prestasi jeblok Kumbang membuat Kepala sekolah (Ray Sahetapy) menugaskan Olive menjadi mentor Kumbang, di dalam mengejar ketinggalannya di sekolah.

Awalnya, Olive menolak karena dia tidak pernah menyukai sikap Kumbang yang kekanak-kanakkan dan tidak pernah serius dalam hidupnya .

Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.
Trailer Film Crazy Love

Trailer Film Crazy Love
Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. bintang - bintang muda .. kyak film putin abu - abu.. masa cinta anak remaja... pengen jadinya pengen pacaran

    BalasHapus
  2. Kehidupan remaja penuh warna-warni ceria manis asem asin

    BalasHapus
  3. kalau film remaja pasti kocak nih,,hehe
    jadi inget film thailand...judulnya

    BalasHapus
  4. jd inget masa mudaa. tp klo skrg kyknya udah ga sreg nonton film ginian hehe, mending nonton film kung fuuu :D

    BalasHapus
  5. wah, kalau film yang berlatar SMA, pasti sangat menarik apalagi diperankan oleh anak-anak muda yang berbakat. Ditunggu deh..

    BalasHapus
  6. wedeeh ... knpa film indonesia begini" saja? kurang inovatif.. cari donk tema yang lain. seain cinta. kayak cita-cita, persahabatan, atau apalah . cinta melulu malah

    BalasHapus
  7. wah,,, pengen nonton nih... hehe

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger