Home » , , » Koleksi Lengkap Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Koleksi Lengkap Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juli 31, 2013 | 7/31/2013

Alhamdulillah....
Betapa nikmatnya bertajil setelah perut kentil Berkat fitrah nikmat yang dikaruniakan Sang Pemberi Nikmat.
Betapa segar sayur asam dalam kunyahan di magrib yang semakin malam
Dan adzan Isya menggapai insan agar bersegera ke surau atau masjid
Tolibul ilmu lewat seruan para ulama, tersambung tarawih dengan niat bersih.

Puasa dalam bulan ramadhan bagaikan memintal benang yang terurai semrawut, yang setelah dipintal dengan tekun, menjelmalah dalam wujud yang baru, yaitu benang kokoh yang tak mudah putus, benang yang banyak memberikan manfaat bagi segenap keperluan.

Hari raya Idul Fitri menyisakan waktu beberapa saat lagi, seperti biasanya kita semua bisa saling berkirim kartu ucapan selamat melalui Blog ataupun situs jejaring sosial.


Berikut ini Koleksi Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Kartu ucapan idul fitri lucu 2012

ucapan lebaran 1433 H





Kartu lebaran bergerak lucu

 
 
 





















Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Denaihati
Share this article :

13 comments:

  1. wahhh,,,lucu,,pengen yang kartun tuh,,,:)

    BalasHapus
  2. lucu-lucu semua bang sangat cantik bagus untuk dishare buat sahabat-sahabat

    BalasHapus
  3. boleh simpan dulu untuk hari raya nanti ni...

    BalasHapus
  4. wah kalau bikian sendiri gimana ya ? ????

    BalasHapus
  5. Bisa dipakai untuk dikirim melalui sms ini :)

    BalasHapus
  6. wah imut-imut kartu ucapan lebarannya,, apa lagi yang ayam itu lucu banget

    BalasHapus
  7. ini semua bikinan sendiri? wow keren :)
    udah beli baju baru, belum? haha

    BalasHapus
  8. wah, sebentar lagi lebaran..
    Jadi pengen mudik cepet-cepet nih..

    BalasHapus
  9. ih,, mau dong..minta satu yah.. hehe
    agan kan baik hati, tidak sombong, rajin menabung.. hehe

    BalasHapus
  10. wah ada yang berbahasa melayu juga ya..

    BalasHapus
  11. Cakep banget kartu lebarannya. Thanks.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger