Home » , , , » FILM MANOHARA : "Prahara Cinta Sang Pangeran"

FILM MANOHARA : "Prahara Cinta Sang Pangeran"

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Agustus 01, 2009 | 8/01/2009


Manohara Odelia Pinot tidak henti-hentinya membuat sensasi, mumpung lagi tenar kali yah... kesempatan digunakan sebesar-besarnya untuk meraup rupiah. Jadi pemain sinetron, jadi pendukung salah satu capres, jadi model video klip, jadi bintang sinetron dengan honor tinggi dan kini giliran layar lebar yang dirambah dan sedang melalui proses penggarapan.

Kisah cinta Manohara dan Tengku Fakhry yang menuai prahara dan kontroversi, akhirnya difilmkan. Seorang produser bernama Soultan Saladin, merasa tertarik untuk membeberkan kisah ini secara obyektif melalui layar lebar.

Soultan Saladin merasa kisah yang digembar-gemborkan selama ini cenderung memojokkan Tengku Fakhry. "Saya ingin orang melihatnya secara obyektif, tidak pada kejelekan satu orang saja," kata sang produser.

Saat diberi tahu soal film ini, Tengku Fakhry tak menduga kalau ada orang Indonesia yang masih mau melihat sisi baik dirinya.

"Dia (Tengku Fakhry) malah nanya, apa nggak salah? Saya kira orang Indonesia semua mau bunuh saya," kata Saladin yang menirukan komentar Fakhry.

Jika di sinetron Manohara, terkesan memojokan Tengku Fakhry dengan kisah penganiayaannya, Saladin justru melihat Tengku Fakhry dari sisi yang berbeda. "Saya tidak ingin menghakimi secara sepihak, seperti sinetron-sinetron yang sudah tayang tentang Manohara selama ini," tandas Saladin.

Untuk membuat dan merealisasikan film ini, Saladin merasa sulit mendapatkan investor. "Banyak yang sudah mau jadi investor, tapi mereka mundur teratur karena takut diancam," kata sang produser.

Menurut Saladin, Fakhry juga bilang,"Ya Allah ya Robbi, justru yang disiksa itu saya, hati saya yang disilet-silet, begitu cinta saya sama dia (Manohara), tapi balasannya malah difitnah."

Saladin yang mengikuti cerita Manohara dan Fakhry dari awal, melihat sisi lain dari seorang Tengku Fakhry.

Saladin mengatakan," Tengku Fakhry memberi dukungan penuh untuk film ini. Kami, para kru diberi kesempatan untuk melihat istana Kelantan dan mengambil gambar ruang dalam rumahnya, kamar tidur Manohara dan Fakhry serta seluruhnya. Kami juga diijinkan untuk mewawancara tukang kebun dan pengawal pribadi Fakhry."

Film yang berjudul "Prahara Cinta Sang Pangeran" ini rencananya akan tayang bulan Desember mendatang.



Sumber : showbiz.vivanews.com

Share this article :

34 comments:

  1. Hmm..
    Selama film2 indonesia..
    Semacam GIE ato laskar pelangi..
    Ndak nongol..
    Kayaknya bakal males banget liat..
    Film indonesia..
    Hehehe..
    Met knal ya mas.. :D

    BalasHapus
  2. Emang dunia sinetron kita kayak gitu bang... selalu melihat dari satu sisi, lagian sinetron itu tayanmg pas prime time trus banyak adegan kekerasan yang sangat tidak mendidik... ck..ck..ck...

    BalasHapus
  3. waaaahhh apakah akan booming seperti kisah asli nya apa nggak ya......di tunggu ajah wes kabar selanjutnya....hehehehehe..
    siiip bang review nya...

    BalasHapus
  4. Segala sesuatu memang harus dilihat dari berbagi sisi dan sudut pandang, jangan sampai ada pihak yang disudutkan tanpa ada kesempatan tuk memberi penjelasan.

    Kisah Manohara yang selama ini diumbar memang "mencurigakan"

    BalasHapus
  5. Aji mumpung..
    jadi sebel kalau liat berita tentang prahara rumah tangga atau gosib yang simpang siur..
    dah edan nih..
    apa mereka ga merasa kasihan dengan penonton yang hanya dijejali kebencian, di dokterin untuk saling membenci..
    penonton yang fanatik hanya mempercayai kebenaran yang mereka liat dan diberitakan melalui suntikan racun yaitu TV..

    kisah manohara ini sepertinya sudah direncanakan sejak lama dan matang..edan bgt

    BalasHapus
  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    mampier sore sore ke rumah sahabat

    BalasHapus
  7. Manohara hehehe.. malas aaaah..

    BalasHapus
  8. uhuk2.... batuk ne. maap bknnya mau nularin. rumah baru ya mas. seger n cerah neh. ;)

    maap baru mampir mas.

    manohara masih tenan dng sinetron barunya.

    BalasHapus
  9. Wakakakakakakakakaa ...emang orang kita ini ..ayak-ayak wae ..apa-apa dijadiin film .
    Hmmmmmmmmm

    BalasHapus
  10. budaya latah sering banget terjadi dinegeri kita ini...salam kenal.

    BalasHapus
  11. andai saja manohara bukanlah seorang perempuan cantik, apakah dibuat juga filmnya...?? tanya hati....akhirnya patahati.....hiks.

    BalasHapus
  12. ane dukung tuh teuku fahry... biar tambah seru di dunia gosip seleb...
    eh harga tiketnya kok gak di sebutin sih???hehehe

    BalasHapus
  13. kesempatan yg diambil oleh pebisnis sinetron
    selagi ngetop, hajarrrr terus
    kalo dah ga ngetop, disembunyikan

    selamat malam minggu bang

    BalasHapus
  14. hihi.. kalo urusan gosip, aku gak ikutan ahh

    BalasHapus
  15. benah2 rumahnya nih pak...

    Saya gk terlalu update soal manohara nihh... yg saya tahu ia menjadi bahan gunjingan di dunia real maupun maya... moga filmnya gk menimbulkan prahara baru dech...

    BalasHapus
  16. Wah ga hobi nonton sinetron :D

    BalasHapus
  17. Pagi pak..sepagi ini aku mengantar award untuk anda ,silakan diambil terimakasih.

    BalasHapus
  18. manohara hanya cari sensasi aja dech menurutku
    hehehhehe
    gak taulah,,
    aku juga gak mau liat sinetronnya

    BalasHapus
  19. kisah asli nya saj sdh 'mencurigakan' apalagi ini filmnya....bener2 mencurigakan...
    bisa aja nih, si produser di bayar ama tengku fahkri....halah!!...
    males mikirnya,ah...ribet!!

    BalasHapus
  20. Malas ah nonton film yg mengahru biru kayak gini. Apalagi sampe sekarang ga ketauan apa yg sebenarnya terjadi. Tapi thanks atas infonya, jd bisa ngikutin meski malas baca di koran. Ngomong2, lama2 aku sebel juga baca koran. Sekarang yg aku baca cuma internasional ama olahraga...

    BalasHapus
  21. ella lebih memilih nonton kartun deh....lucu dan menghibur..ga bikin stres hehhehe...

    males banget deh ngeliat mereka.... fuuuuhhh

    BalasHapus
  22. ella lebih memilih nonton kartun deh....lucu dan menghibur..ga bikin stres hehhehe...

    males banget deh ngeliat mereka.... fuuuuhhh

    BalasHapus
  23. banyak artis dadakan..

    tukeran link dong bro..

    BalasHapus
  24. waduh.. maaf mas salah masuk kotak komen yg pertama tadi he..he..
    btw saya kurang nonton tv he..he..

    BalasHapus
  25. sinetron yg gak pernah kutonton. males banget deh ngeliat aktingnya gak mantap.

    BalasHapus
  26. Produser tahu aja yang bisa menghasilkan uang.... Tapi aku tak terlalu suka nonton sih..., film yang terakhir aku lihat adalah Laskar Pelangi...

    BalasHapus
  27. tapi memang sih, kasian juga si teungku, orang indonesia hampir semuanya benci sama dia, wahh ...

    BalasHapus
  28. Kalo aku mah juga pasti. Pasti apaan ? Yah pasti males nonton. Mendingan nonton goyang dombret sajalah. Lebih seru. Hik hik hik

    BalasHapus
  29. SEtuju ama Ella, lebih suka dan mendingan nonton kartun:)

    Bosen pak ngomongin Mano :(

    BalasHapus
  30. ada gambar2 terbaru manohara;klik;
    http://www.kliks.my/kamal/

    BalasHapus
  31. Kalo yang jadi tengku Fahrynya budi anduk aku pasti nonton
    Kalo critanya dibuat versi komedi atau Horror pasti lebih asyik
    judulnya ganti

    SUSUK MANOHARA

    BalasHapus
  32. cinta..datangnya mengundang bahagia,namun kadang kala membawa derita...saat harta dan kecantikan menjadi taruhan,cinta hanya omongan palsu..cinta sekadar di bibir,bukan di hati...antara mano dan fakhry,kita tidak boleh menghakimi mereka tanpa mengetahui kisah sebenarnya..jangan dipersoal cinta mereka kerana hanya mereka yang tahu sejauh mana cinta mereka...

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger