Home » » ANUGERAH TERINDAH DARI SAHABAT

ANUGERAH TERINDAH DARI SAHABAT

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Oktober 26, 2009 | 10/26/2009

Hari ini adalah anugerah
Kesempatan memperbaiki diri masih terbuka lebar
Mari berbagi
Berbuat kebajikan
Bahagiakan keluarga dan orang-orang sekeliling kita

Jika ada permadani yang di gelar
tempatilah salah satu sisinya
manakala tidak,
maka kita akan menjadi manusia tanpa arti
Kita hadir tapi tidak melengkapi
Kita pergi tanpa mengurangi arti.

Bila kita sakit, terkadang muncul dalam benak kita , “Mungkin beberapa saat lagi akan menghadap kepangkuan-Nya, dan kitapun segera berharap agar hal itu tidak terjadi.” Namun, ketika Tuhan mengabulkan permintaan itu, kita malah lupa akan ucapan syukur kepada-Nya. Malah tersenyum puas seraya berkata, beruntunglah hal ini tidak terjadi.

Mengapa saya mengatakan hal tersebut ? Dikarenakan kita terkadang lupa akan nikmat-Nya yang besar, yang terkadang kita lupa mensyukurinya, yaitu nikmat kesehatan.

Banyak diantara kita yang terbiasa merayakan hari ulang tahun dengan pesta meriah, makan-makan atau semacamnya.

Pada dasarnya ulang tahun adalah gerbang dalam menapaki usia yang semakin renta. Beberapa tahun lagi mungkin kita tidak sekuat sekarang. Saya sangat yakin, masa itu pasti akan datang, dan saya lebih yakin bahwa ulang tahun, atau hari kelahiran, adalah momen yang tepat untuk sebentar merenung dan introspeksi.

Lain halnya dengan teman kita yang satu ini :

Ina Muth-muth, begitu nama yang tertulis di lencana facebooknya. Wanita sederhana yg seLaLu menunjukkan mood yg sedang diaLaminya. Wanita yg menunjukkan dirinya Lebih banyak tingkah Lakunya daripada apa yg dikatakannya.

Wanita yg memiLiki pembawaan yg misterius. Yg percaya diri, dan jauh di daLam dirinya adaLah orang yg bangga akan dirinya. SeLaLu tersenyum dan benar2 mampu menyembunyikan perasaannya......

Dalam postingan blognya DISINI, Ina mengungkapkan rasa syukur atas usianya yang sudah menapaki 20 tahun dengan membagikan award berikut kepada komentator blognya.

Award berikut dari albertus goentoer tjahjadi , seorang blogger yang rajin berkunjung dan memberikan masukan buat penyempurnaan blog saya, asli Semarang tepatnya di sebuah desa yang bernama Lempongsari, anak kedua dari empat bersaudara. Untuk mengenal lebih dekat dengannya, silahkan berkunjung ke blognya DISINI.

Dalam rangka ulang tahun blognya yang pertama dan merayakan postingannya yang ke-200, Dia membagikan Award berikut ke Pengunjung yang berkomentar di postingannya, ......



Makasih banyak buat Sahabat : Ina Muth-muth dan albertus goentoer tjahjadi

Untuk selanjutnya, ketiga Award ini saya persembahkan kepada :
Moga sudi menerimanya......


Share this article :

45 comments:

  1. makasih yah bang, dah pasang award ina,...

    yah, awalnya ultah ina mau dirayain sama Mami, Mami tanya mau kue yang kaya apa??

    tpi setelah ina pikir, ngapain pake dirayain??? yang penting buat ina adalah brsyukur, masih bisa menikmati "Kepala Dua" 20 mksdnya,...

    sekali lagi buat bang Iwan, makasih bgt....

    BalasHapus
  2. waah, selamat awardnya...
    *lg musim award lagi* hehehe

    BalasHapus
  3. selamat buat awardnya bang iwan...

    baik yah, ultahnya bagi2 award hihi

    BalasHapus
  4. Wah, dalam waktu 2 jam aku dapet 2 award nih dalam sehari. makasih ya, mas Iwan!

    BalasHapus
  5. Selamaaaat....Selamaaaat..... panen award di sini?! hehe.
    Sukses Bang Iwan!

    BalasHapus
  6. asiik dapat award. aku ambil dulu ya. makasiih...senang deh.

    BalasHapus
  7. Selamat ya atas award nya...moga gak bosan berkunjung dan meninggalkan komentar....

    BalasHapus
  8. Wah award sekarang lagi bersemi entar deh sy pingin terusin award juga

    BalasHapus
  9. Selamat yah para tetua didunia blogger dapat award

    BalasHapus
  10. Lagi musim award lagi yach Pak..? Selamat,selamat..Semangat terus Pak!

    BalasHapus
  11. Selamat atas awardnya bang. Wuih, alhamdulillah kebagian award keren ini. Terimakasih ya bang. Langsung dibungkus.....

    BalasHapus
  12. Pak, makasih banyak ya awardnya udah dipasang di sini... trimakasih juga untuk renungannya... salam terkasih...

    BalasHapus
  13. wah awardnya banyak banget ya pak. menandakan kalo sampeyan ini sangat baik :)

    BalasHapus
  14. wakss rame awoot... haha saya liat gambar yang pertama lucu banget dah, itu si nona muth muth ya bang... kikiki....

    BalasHapus
  15. perenungan yg bagus..bener ultah nggak kudu di rayain tp beryukur dan buat merenung pikir apa yg dah di buat d masa lalu,smoga masaa dpn lbh baik...buat yg dpt award pa uc apkan selamat......

    BalasHapus
  16. bang,lama lama dirimu jadi spesialis ewod kek buwel deh.postingannya seminggu sekalilah,minimal, selalu ada ewod wkwkwk

    BalasHapus
  17. awardnya pun imuth-imuth
    hehehehe selamat bang
    maaf baru bisa berkunjung balik neh bang

    BalasHapus
  18. kapan ya berita unik dapet award, hee masi lama kali ya, coz newbie jadi belum punya temen, btw salam kenal ya bang

    BalasHapus
  19. selamat buat awardnya bang.. :)

    BalasHapus
  20. wah, keren2 tuh awardnya daeng. selamat ya. tetap semangat ngeblog. sukses.

    BalasHapus
  21. waaaah, makasih neh bang.....duh jadi nggak enak neh bang, padahal award yang kemarin dari abang belum tak pajang....
    hmmmm moga award yang ini bisa segera di pajang ya bang....
    makasih neh sekali lagi....

    BalasHapus
  22. Selamat utk awardnya Bang... Makasih juga mau berbagi denganku.... Aku senang sekali menerimanya...
    Oke aku pamit sambil boyong award ya...

    BalasHapus
  23. selamat bang, awardnya bagus2. btw lama ga berkunjung di blognya bang Iwan,, pangling deh... :D

    BalasHapus
  24. sekecil apapun yang Tuhan berikan kita harus selalu bersyukur

    BalasHapus
  25. Slmt untuk awardnya ya Om... Smoga di ulang tahun yang pertama bisa memacu untuk berbuat lebih baik lagi kedepan nya.. amin

    BalasHapus
  26. Dooooooooooh makasih bang.. nyang kemaren juga belum secepatnya saya kerjakan yaaa.. hehehe..

    BalasHapus
  27. Maaaaaf bang berapa hari enda mampir

    BalasHapus
  28. lagi banyak kerja.. cukup menyita waktu sampe blog enda ke urus alias enda ke jawab

    BalasHapus
  29. mungkin tepatnya sok sibuk kali nyaaaaaaaaaak

    BalasHapus
  30. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  31. alhamdulillah, saya bersyukur masih bisa mampir ke sini hehehehe...selamat buat awardnyah ^^

    BalasHapus
  32. selamat ya bang atas award2 nya,...sukses slasu buat bang iwan,bang award yg diksih kmrin saya lupa naruhnya,....tolong diingetin ya bang..mksih

    BalasHapus
  33. selamat buat awardnya bang..
    mampir balik ne
    n blognya saya follow yaa?
    salam kenal ^^

    BalasHapus
  34. hehehe awardnya lucu-lucu mas jadi pengen *mandangin yg lama ah*
    selamat untuk hujan awardnya:D

    BalasHapus
  35. pak iwan.. kok kalo ke sini suka nge-freeze yah kompi sayah?? kira2 kenapa yah..

    BalasHapus
  36. wow, anugrahnya emang bener bener indah ya...

    BalasHapus
  37. wuooowww inikah awardnya, besok ajah aq ambili satu2 ya bang.... :D

    BalasHapus
  38. Selamat ya bro,awardnya.Sukses selalu.

    BalasHapus
  39. Selamat ya.. awardnya keren2 tuh... entar tak kirimi deh...

    BalasHapus
  40. Selamat atas awardnya ya Pak..
    semoga semakin semangat ngeblog
    semoga semakin erat tali persahabatan
    walaupun baru sebatas ranah maya

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger