Home » , » PERSAHABATAN SEJATI

PERSAHABATAN SEJATI

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, November 21, 2009 | 11/21/2009

SahabatSeperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai. Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan. Karena cinta berpamrih yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya,bukanlah cinta, tetapi sebuah jaring yang ditebarkan ke udara hanya menangkap kekosongan semata.

Persembahkan yang terindah bagi persahabatan. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu. Karena persahabatan kan kehilangan makna jika mencarinya sekadar bersama guna membunuh waktu. Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu. Dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa kegirangan.

Berbagi duka dan kesenangan karena dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun dan kesegaran gairah kehidupan.

Dengan mencoba menyelami mutiara persahabatan dari Khalil Gibran yang sangat indah itu, saya berupaya menjalin persahabatan meskipun hanya via dunia maya.

Ternyata sambutan persahabatan yang saya dapatkan diluar dugaan saya. Persahabatan dalam dunia blogosphere begitu unik dan belum pernah saya rasakan sebelumnya..........

Kembali saya mendapatkan buah persahabatan berupa beberapa Award dari Sahabat Dunia Maya
1. Dari sahabat Andrie Callista



Untuk Award ini, saya teruskan pada sahabat seprofesi
2. Dari Sahabat Nuansa pena

3. Dari Sahabat Rin


4. Dari Sahabat Neilhoja

Award Award
5. Dari Sahabat Munir Ardi

Heartfelt Blogger Award

Blogger Award Comunity

6. Dari Sahabat Maman Digital Baca



7. Dari Sahabat Ilmu Air
award 1 tahun blog ilmu_air,ilmu inspirasi air

Mohon maaf karena banyak yang dobel,... tapi yang namanya anugerah dari sahabat, maka wajib saya pajang semuanya.

Untuk Award Anugerah Sahabat No.2 s.d. 7, saya dedikasikan kepada :
~ Ira Rahmawati
~ Putri Malu
~ Keri Jokes
~ Becce Law0
~ rony danuarta
~ yans'dalamjeda'
~
Yolizz
~
-Gek-
~ iLLa
~ Sigit Purwanto

Terima Kasih untuk semua sahabat yang telah mensupport saya selama ini.......

Mungkin waktu kan terus berlalu, membawa buih2 pergi menjauh. Dan manusia hanyalah butir pasir berserak di hamparan jaman, yg mengikuti kemana angin takdir berhembus. Dan mungkin waktu melapukkan batu, mengubah besi menjadi karat, membuat dunia menjadi tidak yang seperti kita kira. Walau sungguh waktu berkuasa. Persahabatan tak kan pudar olehnya. Semoga....


Share this article :

52 comments:

  1. alhamdulillah
    dapet rejeki komen pertamax di blog bang iwan

    BalasHapus
  2. Astaga....................
    TERIMA KASIH BANYAK, MAS!!!!

    Ya ampyunnnnn.. banyaknyaaaa.........
    Baiklah, segera dijemput dan dibungkus!!!

    Makasi ya Mas.. :)
    Sukses selalu, Salam persahabatan!!!

    BalasHapus
  3. Btw, yang nomer 6 ga kelihatan di monitor saya.. hiks hiks.. ta bungkus yang bisa aja ya Mas.. terima kasih sekali lagi.. :)

    BalasHapus
  4. cihuiiiii..
    asik.asik.asik.asik...

    indoooo"..dapatka lagi award dari deng iwan :)
    tambah koleksi nih deng...segera di bungkus..

    deng, saya suka sekali kalimat Khalil Gibran tentang persahabatn diatas..

    semoga persahabatn kita semakin akrab, meskipun blum sempat bersua...

    BalasHapus
  5. wah musimhujan datang... musim award tetep bertahan... heheheh.... selamat ya pak wawan *sok akrab* hihihiihiih...

    BalasHapus
  6. Rombongan award biat bang iwan.. Selamaaat yaa, anda layak mendapatkannya. Wkwkwkwkk

    BalasHapus
  7. Wadooooh..panen award nih pak ! selamat deh...semoga tetep smangat ngeblog walau listrik kurang bersahabat..

    BalasHapus
  8. Panen award lagi nih, pak Iwan? Wah, selamat. Semoga tetap semangat malang melintang di jagad blogsphere. Selamat juga yg baru aja kena timpuk award2 keren he he he.

    BalasHapus
  9. wuidiihh.. panen neh bang?! buanyaaakkk banget euy!! selamat yaahh... dan tengkyuu juga aku udah kecripatan award,, hihi... ^^

    BalasHapus
  10. Wah ...
    lagi hujan award rupanya.
    Mantap deh...
    Selamat dan tetap semangat

    BalasHapus
  11. bagi2 kado yang manis ditengah guyuran hujan...

    BalasHapus
  12. Selamat ya bang atas awardnya .

    *Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu. Dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa kegirangan.( saya suka dengan kata2 ini )

    BalasHapus
  13. selamat buat awardnya ^^
    persahabatan emang indah banget
    meskipun cuma terjalin di dunia maya ^^

    BalasHapus
  14. Suatu Persahabatan takkan lekang oleh waktu dan zaman...

    Slamta ya Awardnya Kang...

    BalasHapus
  15. Kang.. Kapan Blogger Mode On nya Aktif,, Akang udah memenuhi syarat buat ikut dan hasilnya rumayan kang...

    BalasHapus
  16. Manisnya persahabatan di dunia maya
    ada senyuman, tangisan, dan tawa
    tersebar lokasinya tapi dekat dihati
    anugerah dari Allah yang patut kita syukuri
    award pererat persahabatan
    award memotivasi untuk tetap berkreasi
    Selamat Bang Iwan! Kutunggu karya-karyanya!

    BalasHapus
  17. wew.. mangstab mas.. goodluck bwt awardnya..hehe..

    BalasHapus
  18. mantapppppppppppppp,,,

    banyak sekali award ta pak..............

    kpn ya aq dapt award...........

    BalasHapus
  19. iyyey, dapat award lageee, banyak pulak!
    makasih ya pak, Insya Allah segera dipajang secepatnya, sekali lagi makasih... ^_^

    BalasHapus
  20. MESKI HANYA BISA BERTATAP MUKA DALAM DUNIA MAYA, PERSAHABATAN AKAN TETAP ABADI, SEABADI TULISAN YANG TELAH DIGORESKAN DI BLOG INI.

    BalasHapus
  21. Musim hujan, musim durian, musim award pula. Selamat atas awardnya yang keren-keren ini bang Iwan. Mantap.

    BalasHapus
  22. waduh, kalo saya udah gak kuat nampung award sebanyak itu, selamat ya kang..!

    BalasHapus
  23. selamat atas awardnya
    terimakasih pak guru,award inyong ambil

    BalasHapus
  24. Selamat buat Awardnya...saya harap tanpa award pun persahabatan akan jalan terus...sip

    BalasHapus
  25. Kayaknya lagi musim award nih...
    Mantep deh mas, selamat yah...
    Moga makin lancar ngeblog N persahabatan antar bloggernya :)

    BalasHapus
  26. Betul mas, persahabatan yg terjalin di dunia maya ini memang unik. Selamat ya buat award2nya. lagi borongan nih...

    BalasHapus
  27. Sahabat..
    Kan slalu eratkan tali yang mulai melonggar..
    Kan slalu menenangkan saat gelisah menampar..
    Kan slalu menyejukan kala bara hidup membakar..

    Namun, tidak mudah menjadi dan memiliki sahabat yang tautan sejatinya tak pernah pudar..

    Nice post bro.. Blogmu bertabur award yupz.. Slamat atas award-awardna.. Dan thanks dah posting award dari blog ilmu_air ^_^

    BalasHapus
  28. panen award neh mas,..

    hooho..
    selamat selamat...
    keep posting mas..

    btw blog nya keren banget neh..

    BalasHapus
  29. selamat ya...atas awardnya

    BalasHapus
  30. wuaaaaaaaaaah... posting award lagi ya Bang.... melihat gambar foto kartun yg atas itu yg paling kiri mirip banget sama saya hahahaha.....

    BalasHapus
  31. wakkkkkkkkkksssssss banjirrr award......

    saya suka banget kalimat awalnya..
    Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan!

    berbagi dalam suka dan duka... wahhhhh... bener juga, temen setia walow di dunia maya..

    bang pinjem paragraf pertamanya yaaahhh hehehe

    BalasHapus
  32. kayaknya saya jatuh cinta bang ama tulisannya ... tumbeenannn aku baca lagi.. ulang .. baca lagi...

    makna persahabatannya itu kentalll banget...

    BalasHapus
  33. award oh award..... Bungkus! Sikat Habissss!!

    BalasHapus
  34. heu heu heu.. makasih pak iwan.. awardnya udah dipasang, moga persahabatan kita makin erat dan manfaat... :)

    selamat yang udah dapet award2nya.. hehehe

    BalasHapus
  35. Selamat Pak...
    Award itu doa, satu bukti bahwa Bapak memiliki banyak sahabat sejati...

    Sukses selalu!

    BalasHapus
  36. Selamat ya... ada hujan award disini. Semoga makin semangat berkarya dan berbagi lewat blog.
    Maaf baru bisa jalan-2 lagi setelah sekian lama tenggelam dalam dunia kerja... (halah..!)

    BalasHapus
  37. makasi bang.....
    tersanjung saya dapat award dari abg...
    segera saya pasang...

    BalasHapus
  38. duhhh pak maab, bukannya ga pernah mampir, tapi tiap kali mampir, koneksinya dodol, dan form komen dikau ini ga pernah terdisplay. udah gitu windows2 baru iklan2 ga jelas langsung bermunculan *sayah udah pernah bilang kan?!*

    BalasHapus
  39. slmat ya pak...gmbr nya lucu bgt pak...

    BalasHapus
  40. wahh... banyaknya award..ckckkckcck

    BalasHapus
  41. karena rasa persahabatan walau di dunia maya inilah yang membuat saya kembali terpanggil untuk berada dan meramaikan dunia blogger. walau gak sesering dulu tapi setidaknya tetap ada.
    selamat buat awarnya dan selamat buat yg dapet award

    BalasHapus
  42. Hmmm...selamat atas awardnya ya bang,.
    tambah semangat ngeblognya ya..

    BalasHapus
  43. gimana yah ada ngak yg mau jd sahabatku

    BalasHapus
  44. mencoba menjalin persahabatan dengan mas amriawan.. :D

    BalasHapus
  45. salam persahabatan dr blogger newbi .. keep post mas amri

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger