Home » » PERMOHONAN MAAF

PERMOHONAN MAAF

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Maret 29, 2010 | 3/29/2010


Wakakakakaka........
Berhubung karena dalam beberapa hari kedepan, saya harus menyelesaikan sebuah tugas penting yang menyangkut masa depan. Maka dengan segala hormat dan penuh kerendahan hati saya mohon maaf. Olehnya itu saya tidak akan online dan berkunjung ke Rumah sahabat dalam beberapa hari.

Kalaupun di blog ini muncul postingan baru, ....... semuanya saya sudah titip pada si PUTRI MALU.

Saya mohon dukungan dan Do'a dari sahabat semua, semoga urusan saya segera selesai dan bisa berkunjung ke rumah sahabat kembali.

Saya kangen kalian semua.

Hormat Saya
Seti@wan Dirgant@Ra



Share this article :

38 comments:

  1. cepat balik ya Bos?

    saya tunggu lo

    BalasHapus
  2. Gambarnya keren bang... hahaha...

    BalasHapus
  3. dimaapkan pak, semoga cepak selesai urusannya. tapi itu gambarnya bikin jujay, hahaha... :))

    BalasHapus
  4. jangan lama-lama ya Om, semoga urusannya sukses :)

    BalasHapus
  5. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Ya deh, Pak. Selamat beraktifitas semoga sukses

    BalasHapus
  6. oke cepet kembali yah pak hehe
    http://empatmimpi.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Semoga sukses dalam tugasnya, pak Iwan. Kami akan menunggu bapak kembali.

    BalasHapus
  8. Wkakakakak,.
    karena abang wkakak dluan, saya jadi ikutan,.^^
    Ini postingan pertama abang yang saya baca dengan guyonan asik..^^

    ok bang, selamat bertugas.

    BalasHapus
  9. siip bg... smoga baik2 saja nantinya..... dan jgn lupa klu balik bawa oleh2 yach .. :D

    BalasHapus
  10. saya doakan, apapun yang sedang di perjuangkan oleh bang setyaawan bisa sukses dan berhasil...amin

    BalasHapus
  11. moga sukses acaranya Bang... eSSip...

    BalasHapus
  12. Moga sukses selalu Bang... :-)

    BalasHapus
  13. Semoga Tuhan senantiasa memberi kemudahan kepada Bapak!!!

    Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak kepada kamia!

    Amiin!

    BalasHapus
  14. Hahahaha... gambarnya lucu Pak :) sama2 Pak, saya juga mohon maaf, karena dah jarang BW :) semoga sukses yah pak :)

    BalasHapus
  15. Mudah-mudahan segala urusan lancar dan cepat kelar bang. Amien...
    Selamat berjuang aja, hehehe...

    BalasHapus
  16. Mudah2an urusannya cepet kelar deh pak, dan kembali bersama kita2. sukses selalu dah!!

    BalasHapus
  17. ok selamat menyelesaikan semua tugas2nya, kami sll menunggi kehadirannya lg, selamat bertugas

    BalasHapus
  18. hahaha.. mantabh sekali pic-nya..
    semoga lancar urusannya ya bang.. :)

    BalasHapus
  19. ditunggu kedatangannya lagi ya bang...

    BalasHapus
  20. Moga sukses ya bang..jgn lupa oleh-olehnya ya he..he..

    BalasHapus
  21. Awalnya lucu, jadi kepingin ketawa hehehe....eh terakhirnya pamitan walau hanya sebentar saja ya bang ?

    BalasHapus
  22. mo kemana paaakkk???
    semoga lancar lancar yaaah ^^ amien
    we will miss u pak

    BalasHapus
  23. dimaafkan om...semoga segalanya lancar dan sukses.....

    BalasHapus
  24. Haha, lucu...lucu...
    bener-bener lucu ....
    selamat menjalankan tugas omm....
    semoga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan...

    BalasHapus
  25. Ok Bos aku doa in moga2 berhasil n sukses selalu bersama Anda. Amien .

    BalasHapus
  26. hiatus neh ceritanya.....

    BalasHapus
  27. OK mas, moga cepet beres urusannya, dan bisa kembali ngeblog deh!

    BalasHapus
  28. biarlah Allah menyertai dan menjaga bang Iwan dalam menyelesaikan tugas2 dari awal sampai akhir. Sukses ya Bang, dinantikan kehadirannya kembali. Salam

    BalasHapus
  29. wakakakakak..permohonan maaf yang unik...hehehehe

    BalasHapus
  30. Huhahaha. Pokoknya semoga tugasnya sukses bang.

    BalasHapus
  31. bunda dah langsung kangen nih Bang.
    salam

    BalasHapus
  32. di tunggu kabar baliknya :D

    BalasHapus
  33. mas iwan,, pantes n dak ada lagi yang balapan dengan aku :( ontanya jadi kesepian karena ndak ada onthel ngajak balapan

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger