FILM RATU KOSTmopolitan

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Mei 09, 2010 | 5/09/2010

RATU KOSTmopolitan

Ratu KOSTmopolitan
adalah Film Terbaru Luna Maya, Tyas Mirasih dan Imey Liem yang tayang 27 Mei 2010.

RATU KOSTmopolitan sebuah film komedi yang sarat aksi, merupakan film ke-6 dari sutradara Ody C. Harahap (Alexandria, Bangsal 13, Selamanya... , Kawin Kontrak, Kawin Kontrak Lagi, Punk In Love). Satu hal yang patut di garis bawahi dari film-film karya sutradara yang akrab dipanggil Ochay ini adalah kentalnya suasana kemajemukan suku dan isu sosial.

Dengan mengawinkan unsur komedi , hiburan, cinta serta action, Ratu Kostmopolitan Movie sengaja mengangkat issue anak kos, dan bagaimana anak perantauan bisa bertahan hidup di Kota Jakarta.

Sinopsis Film Ratu KOSTmopolitan :

Film ini bercerita tentang tiga orang mahasiswi yaitu Gina (Luna Maya) yang berasal dari Bali, Tari (Tyas Mirasih) dari Manado dan Zizi (Imey Liem) dari Tulungagung (Jawa Timur) yang tengah merantau ke Jakarta untuk meneruskan pendidikannya.

Agar tetap bisa kuliah, ketiga mahasiswi ini pontang-panting mencari pekerjaan sambilan. Gina menjadi wartawan, Tari menjadi guru aerobik dan Zizi menjadi seorang seniman tato. Ketiganya menjalin persahabatan dan menetap di rumah kos milik seorang janda dari Padang, Ibu Laksmi (Yati Surachman).

Alur cerita kemudian beralih pada konflik perebutan wilayah yang mereka tinggali. Cerita berawal ketika segerombolan preman suruhan mafia tanah datang meneror perumahan tempat tinggal mereka.

Preman-preman ini mengintimidasi para penduduk untuk segera menjual tanah mereka dengan harga murah. Bahkan sampai membakar beberapa area perumahan agar bisa segera dikosongkan.

Ketiga gadis tersebut akhirnya menyatukan hati untuk melawan para preman ini. Mereka juga meminta bantuan seorang ketua Karang Taruna yang menjadi idola mereka, Seno (Fathir Mochtar). Dengan berbagai aksi dan strategi unik mereka berhasil mengecohkan para preman ini.


RATU KOSTmopolitan tidak hanya akan menyuguhi komedi segar ala Ody C. Harahap, film ini juga akan dipenuhi banyak aksi laga dari para pemainnya. Tiap-tiap karakter dibekali dengan keahlian unik untuk menghajar para Preman. Gina, mahasiswi jago masak akan bikin preman kocar-kacir dengan senjata andalannya Panci dan Penggorengan. Tari, dengan gerakan-gerakan aerobik dan dua cermin kembarnya siap untuk menaklukan para Mafia.

Sedangkan Zizi yang percaya pada klenik ini sempat mempraktekkan ilmu santetnya.


Dalam Film ini Luna Maya harus melakukan adegan perkelahian. "Aku dari dulu ingin film yang ada berantemnya, lumayan keluar keringatnya, saya seneng waktu kecil tuh berantem-beranteman," terang Luna saat ditemui di Eroupe Cafe Bellazia Senayan Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

Luna menceritakan bagaimana dia harus berkelahi dengan lawan mainnya, Fathir Mucthar dan Reza Pahlevi. Kedua aktor ini harus merasakan pukulan tangan Luna. Alhasil hidung Fathir dan rahang Reza terkena bogem mentah Luna.

"Sampai hidungnya Fathir kena, rahangnya Reza juga kena pukul. Ya aku kalau syuting suka pakai emosi," jelas Luna.


Dirangkum dari berbagai sumber.



Share this article :

47 comments:

  1. pertamax g yah aq, moga aja pertamax

    BalasHapus
  2. film ni kayanya keren, harus gini donk, masak bikin film yang hantu2an terus, maju terus film Indonesia

    BalasHapus
  3. wah pasti filmnya menarik apalagi 3 icon dunia hiburan saat ini yang jadi bintangnya, syukurlah nggak horor lagi

    BalasHapus
  4. wah...kayaknya seru nih...
    da acara perang ama mafia segala. :)

    BalasHapus
  5. Jadi pengen nonton neh....

    BalasHapus
  6. Nonton Luna maya sebagai penawar kepenatan jiwa....

    BalasHapus
  7. seru dan jenaka 3 orang gadis cantik melawan preman-preman/mafia ....

    BalasHapus
  8. bisa bawa anak nih nontonnya, semoga saja pemeran wanita memakai busana yang layak ditonton anak2.

    BalasHapus
  9. waaaah teringat jaman kos-kosan dulu di padang dan jogja
    asik dan rame

    BalasHapus
  10. waow, ada lumay nya.....

    BalasHapus
  11. sayang aril gag ikut maen ama LM..hehe

    BalasHapus
  12. Lia suka luna maya...
    kayaknya belum bisa nonton nih... :(

    BalasHapus
  13. wah keluar film baru yah...
    mau nonton juga...

    BalasHapus
  14. Ellious Grinsant Sudah turun gunung
    Oddy C Harapan... Hmmm, entah kenapa sekarang sudah agak males nonton filmnya dia. Makin nggak berkelas deh...
    Cuma jika nanti diajak nonton gratisan, ayao-ayo aja. wuakakakak...

    BalasHapus
  15. Woi...Versi script lengkap nya ada nda ya....Aku mungkin ga sempat liat neh, neng ndeso masalahnya. Di mana ya versi online nya

    BalasHapus
  16. Wah kalau Luna Maya yang main pasti bagus :)
    Edan, sutingnya koq beneran ya, sampe bedarah-darah gitu hehe

    BalasHapus
  17. Absen hadir di malam Minggu sambil numpang nonton Luna Maya heeee ....

    BalasHapus
  18. Bagus juga resensi-nya. Apakah filmnya bagus juga? Salam

    BalasHapus
  19. Jadi penasaran nie..
    Pingin liat filmnya...

    BalasHapus
  20. wew.. blom liat aku he..he..he...

    BalasHapus
  21. Wah, Luna Maya maen film action..? Jadi penasaran... ^_^

    BalasHapus
  22. Makasih utk review filmnya Bang... Top banget...

    BalasHapus
  23. pengen kayak luna, Nonjok artis hahaha

    BalasHapus
  24. keren nih film, pa lg di bintangi kekasih ariel...

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. filmnya ada adegan aksinya nih si luna, penasaran nih..nonton ah

    BalasHapus
  27. wuaaaah... ada Tyas Mirasih juga. Nonton ah...

    BalasHapus
  28. thansk for the review..
    bakalaan hot nih filmnya

    :D

    BalasHapus
  29. Kelihatannya menarik, saya suka eksotiknya pulau bali selain tentunya ada Luna juga he he he
    Trims atas infonya.
    Salam :)

    BalasHapus
  30. wahhh
    jadi pingin nonton uey
    lunmay cantik bgt
    :D

    BalasHapus
  31. mangstab ada luna mayanya he..he..

    BalasHapus
  32. wahh
    pasti seru nuy nonton film ini
    jadi pingin uey
    :D

    BalasHapus
  33. Mungkin seruh kali y Bg, Iwan....????

    BalasHapus
  34. belum sempat nonton juga bang
    lagi sibuk neh

    BalasHapus
  35. nunggu donlotan aja ach biar gratisan :)

    BalasHapus
  36. Sepertinya filim ini meraik, tapi sayangnya saya sedang sibuk sekali, apalagi menjelang buku terbit seperti sekarang ini. Mudah2an kalau ada waktu luag, saya bisa menontonnya (Dewi Yana)

    BalasHapus
  37. hehe kasian fathir dan reza
    kena pukulan beneran dari luna
    sepertinya seger tuk diliat
    makasih ya Pak :)

    BalasHapus
  38. Waduh pantasan ada film barunya makanya ada heboh video syurrnya

    BalasHapus
  39. Harus buruan nih nonton film ini

    BalasHapus
  40. Makasih Bang ternyata ada film baru nih

    BalasHapus
  41. Sepertinya film ini menggemaskan yah bang

    BalasHapus
  42. is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger