Prediksi Belanda vs Brazil

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juni 30, 2010 | 6/30/2010

Vs


Prediksi Belanda vs Brasil. Brasil, tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya, selain meraih gelar juara Piala Dunia terbanyak, tim berjulukan “Selecao” ini juga didukung oleh mayoritas penduduk dunia. Data Nielsen menunjukkan, sebanyak 39 persen penduduk di seluruh dunia mendukung tim Brasil. Presentase ini merupakan yang tertinggi di antara 31 tim lainnya. “Sebanyak 39 persen secara global percaya Brasil akan menang. Hal ini dikarenakan kesebelasan Brasil punya tradisi juara yang kuat,” ujar Managing Director Nielsen Steve Mitchell, Kamis (10/6/2010) di Jakarta.

Brasil sukses melangkah ke babak perempatfinal, setelah menghancurkan Chile 3-0, Selasa (29/6) dinihari WIB. Di babak delapan besar, tim Samba selanjutna akan berhadapan dengan Belanda, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Slovenia 2-1.

Tim Belanda yang permainannya sangat stabil dipastikan akan berjuang keras melawan kehebatan Tim Samba Brasil. Partandingan gaya cantik melawan gaya agresif ini pasti akan sangat menarik dan menghebohkan untuk di tonton.

Brazil dan Belanda menuntaskan perjuangan mereka hingga menembus babak perempat final Piala Dunia 2010. Dua tim raksasa sepak bola dunia ini berhasil melewati setiap hadangan yang ditemui, mulai dari babak penyisihan grup hingga di perdelapan final, Senin (28/6/2010). Pertarungan yang akan berlangsung pada 2 Juli mendatang di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, pasti menjadi pusat perhatian karena akan mempertemukan dua tim dengan gaya sepak bola indah, jogo bonito ala Brasil versus total football milik Belanda.

Tim oranye Belanda dengan pasti maju ke perempat final Piala Dunia 2010, setelah menghancurkan Slovakia 2 – 1. Gol yang di awali starter Belanda Ajen Robben yang juga bermain di Bayern Muenchen. Gol awal yang dicetak Ajen Robben membuat Belanda terus menggebu menggempur pertahanan Slovakia. Permainan gemilang Belanda ini sekaligus menguburkan keinginan Slovakia untuk maju ke babak selanjutnya.

Dengan rekor kemenangan 100 persen, Belanda adalah salah satu tim favorit Piala Dunia, tetapi pelatih Bert van Marwijk mengatakan mereka ceroboh pada waktu melawan Kamerun dan harus berbuat lebih baik saat menghadapi Slovakia. Belanda hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas di Grup E melawan Kamerun yang sudah pasti tersingkir berhasil meraih 3 poin dengan gol dari Robin van Persie dan pemain pengganti Klaas-Jan Huntelaar membalas sebuah penalti dari Samuel Eto’o.Mereka akan bertemu runner-up Grup F yaitu, Slovakia, yang menghajar juara bertahan Italia 3-2, di Durban pada hari Senin untuk lolos ke babak 16 besar.


Pelatih Belanda, Bert van Marwijk mengatakan, menghadapi juara dunia lima kali Brasil di babak perempatfinal, Jumat, timnya akan menjadi ‘underdog’.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengungkapkan, kendati Belanda belum terkalahkan di turnamen kali ini, tetapi lawan yang akan dihadapi nanti merupakan lawan yang kuat dan salah satu kandidat juara.

Namun, van Marwijk mengatakan bahwa target timnya adalah dinobatkan menjadi juara dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah kalah dalam dua final, dan mereka harus mengalahkan skuad Brasil jika ingin mencapai tujuan tersebut.

“Brasil merupakan lawan berat bagi kami, tapi kami tetap didedikasikan untuk tujuan kami memenangkan Piala Dunia,” kata pelatih itu, Selasa.

Van Marwijk, yang mengambil alih kemudi ketika Marco van Basten mengundurkan diri setelah Euro 2008, mengatakan bahwa Brasil hanya tidak percaya bahwa mereka dapat dikalahkan.

“Brasil adalah tim yang sangat matang dan stabil. Mereka menyampaikan bentuk positif dari kesombongan, bahwa orang lain tidak bisa menang melawan mereka,” katanya.
“Kita bisa menjadi underdog melawan Brasil, untuk pertama kalinya di Piala Dunia,” tambah van Marwijk.

Secara keseluruhan, kedua negara sudah bertemu sebanyak sembilan kali dan Brasil berada di pole position. Sejak pertama kali bertarung (berdasarkan catatan FIFA) pada 2 Mei 1963 di Amsterdam dalam laga uji coba hingga sekarang, Brasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Belanda dua kali (4 kali imbang).Hanya saja, di arena Piala Dunia, skor mereka imbang. Dari tiga pertemuan, “Selecao” dan “The Flying Dutchmen” berbagi satu kemenangan dan sekali berakhir dengan seri sehingga harus ditentukan lewat drama adu penalti.


Dengan melihat perjalanan kedua Tim sampai babak 8 besar,
maka Fatamorgana membuat Prediksi :

Belanda Vs Brazil
1-2
Untuk kemenangan Brazil.


Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi dan Untuk sekedar hiburan,.... silahkan berkunjung ke VIRTUAL TAROT INDONESIA



Share this article :

13 comments:

  1. Salam Takzim
    Prediksi yang valid nih nampaknya, semoga Brazil mampu mengalahkan Belanda bang
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  2. keduanya dan Spanyol adalah favorit saya, btw kalau dilihat permainan pada 16 besar Brazil bisa mengalahkan tim Belanda mungkin 2 : 0 ...

    BalasHapus
  3. Saya 2-0 Untuk Brazil..!!

    Mental juara yang dimiliki Brazil tidak tertandingi..!!

    BalasHapus
  4. ini memang salah 1 pertandingan yang sayang untuk dilewatkan, susah untuk memprediksi hasil pertandingan ini, karna kedua team sama2 menunjukkan permainan yang menawan dah hasil yang memuaskan di pertandingan sebelumnya, peluangnya 50-50 :)

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

    BalasHapus
  5. oooiii
    kali ini aq tambah berdebar2
    brazil di ujung tanduk...

    BalasHapus
  6. uh..
    siapa yg menang yaw..???

    BalasHapus
  7. hayoo tebak siapa yg menang bru...

    BalasHapus
  8. brasiiil is the best haruuus menaang uyeeeee

    BalasHapus
  9. Semoga yang menjadi pemenag adalah brazil

    BalasHapus
  10. saya ini fans kaka bang, juga brazil :D

    saya pastikan brazil maju menuju final

    BalasHapus
  11. eppendy.m
    layaknya belanda menang atas brazil

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger