Home » , , , » Prediksi Brazil Vs Chili

Prediksi Brazil Vs Chili

Written By FATAMORGANA on Senin, Juni 28, 2010 | 6/28/2010

SKUAD BRASIL

Brasil, tampaknya boleh berbangga hati. Pasalnya, selain meraih gelar juara Piala Dunia terbanyak, tim berjulukan “Selecao” ini juga didukung oleh mayoritas penduduk dunia. Data Nielsen menunjukkan, sebanyak 39 persen penduduk di seluruh dunia mendukung tim Brasil. Presentase ini merupakan yang tertinggi di antara 31 tim lainnya. “Sebanyak 39 persen secara global percaya Brasil akan menang. Hal ini dikarenakan kesebelasan Brasil punya tradisi juara yang kuat,” ujar Managing Director Nielsen Steve Mitchell, Kamis (10/6/2010) di Jakarta.

Prediksi Brasil vs Cili di laga 16 Besar Piala Dunia 2010 menurut Castrol World Cup Match Predictor memberikan kemungkinan Brazil memenangkan pertandingan 78 persen. Alasannya, Chili selalu gugup menghadapi team-team besar. Hai ini terlihat saat bertemu Spanyol di pertandingan terakhir penyisihan grup. Meski demikian tidak ada yang tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengalahkan Brazil, termasuk Chile.

Brazil dominan secara fisik dan skill, selalu bermain dengan antusiasme tinggi. Mereka selalu tahu cara mengeksploitasi kelemahan di lini belakang lawan. Lebih mengkhawatirkan lagi, Chile akan bermain tanpa dua defender regulernya, Gary Medel dan Waldo Ponce, yang terkena hukuman. Bielsa juga harus memutuskan apakah akan menurunkan Humberto Suazo, yang belum fit seratus persen, untuk mendampingi Jorge Valdivia di lini depan.

Brasil adalah tim hebat, tapi kerap mengeluh ketika lawan bermain tak sesuai keinginannya. Mereka seolah lupa betapa setiap tim memiliki pilihan strategi untuk menghadapinya, dan tidak ada tim yang memanjakan lawan.


SKUAD CHILI


Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, Chile berada di posisi kedua dengan satu angka di bawah Brazil. Mereka mampu mengalahkan semua kekuatan Amerika Latin, kecuali Brazil. Di dua pertandingan home and away, Chili dikalahkan 3-0 dan 4-2. Revolusi Bielsa seolah berhenti di kaki Brazil. Atau, Bielsa belum bisa mengubah Chili menjadi kekuatan yang mampu mengakhiri dominasi team Samba.

Marcelo Bielsa mengungkapkan bahwa, tujuan awal mereka adalah memenangkan banyak pertandingan . Misi lain adalah mengulangi pencapaian tim pada Prancis ’98 yang lolos ke babak 16 besar. Lebih dari itu, adalah sebuah bonus.

Dengan melihat perjalanan kedua Tim sampai babak 16 besar,
maka Fatamorgana membuat
Prediksi

Brazil Vs Chili

2 – 1
untuk kemenangan Brazil.

Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi
dan Untuk sekedar hiburan,.... silahkan berkunjung ke
VIRTUAL TAROT INDONESIA




Share this article :

14 comments:

  1. Kya'y sih brazil bkal mnang..tpi ga tw skor'y brpa nih..
    krena kta'y chili pnya kjutan tuk prtandingn ini..
    qta liat aja hsil'y...

    BalasHapus
  2. yup, pasti Brazil menang tipis
    setuju sama prediksinyaaa

    BalasHapus
  3. setuju bang Iwan Brazil adalah tim favorit saya, semoga saja bisa mengalahkan Chili. (prediksi skor 2:0)

    BalasHapus
  4. Brazil menang mungkin skor akhir 2 : 0

    BalasHapus
  5. ga akan jatuh kelubang yang sama pasti kali ini chili mampu menahan serangan berazil,dan saya prediksi chili akan menang 0-1 dr brazil.

    BalasHapus
  6. semua juga tau kalo brazil itu punya mental juara.... trus didukung sama skill individu yang ajib abis.... n kebanyakan orang juga berpendapat kalo brazil bakaln keluar sebagai juara dunia... so.. udah jelas kan gw dukung sapa...????? gw dukung chili....!!!!!!!! gw pengen semua orang sadar kalo skill individu, prediksi dan sejarah itu ga selama benar.......
    ayo chili.... buktikan kalo kalian layak memenangkan pertandingan ini.... 1-0 buat chili....!!!!! ingat CHILI itu pedas loh... wheheh

    BalasHapus
  7. Siappun lawannya"BRAZIL"pasti unggul..goog luck to brazil....
    skor akhir 3-1..untuk tim asuhan """(DUNGA""")..ISMAELL JUNAEDI

    BalasHapus
  8. Dari dulu selalu pegang Brazil. Kalah menang, Brazil is the best...

    BalasHapus
  9. Haha .. sy sekarang sedang nonton brazil vs chili nih bos..

    BalasHapus
  10. prediksi saya nyaris benar bang ... he x

    BalasHapus
  11. hasil akhir 3-0 chili memang selalu keteteran lawan brazil

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger