Prediksi Argentina Vs Jerman

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juni 30, 2010 | 6/30/2010

SKUAD ARGENTINA
Kamis, 15 Oktober 2010, saat yang menentukan bagi Argentina, dimana dengan nilai 25, dan berada di peringkat 4 kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona CONMEBOL, harus menghadapi Uruguay, dengan nilai 24, peringkat 5. Pertandingan yang menentukan, karena siapa yang menang akan lolos ke babak 32 besar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Dengan perjuangan yang berat dan menegangkan, apalagi bermain di kandang Uruguay, akhirnya Argentina berhasil mengalahkan Uruguay 1-0. Pemain Argentina histeris bersorak saat peluit akhir pertandingan dibunyikan. Argentina lolos ke Afrika Selatan.

Argentina merupakan tim negara yang tidak pernah absen dalam Piala Dunia. Sejak 1930 hingga 2010, Argentina turut serta. Hanya sempat pada 1938 sampai dengan 1954, Argentina mundur dan tidak mengikuti Piala Dunia.

Dari 15 kali Piala Dunia yang diikuti, Argentina berhasil menjadi Juara Dunia dua kali, yaitu pada Piala Dunia 1978 di era Mario Kempes dan Piala Dunia 1986 di era Maradona.

Dengan pemain yang berkualitas seperti Lionel Messi, pemain terbaik dunia 2010 dan Carloz Tevez, yang merumput di Liga Inggris, ditambah dengan Pelatih yang tidak asing lagi, Diego Maradona, maka Argentina tidak bisa dianggap enteng.

Argentina dipastikan lolos ke babak perempatfinal setelah tim Albiceleste ini menyingkirkan Meksiko dengan skor 3-1 di perdelapanfinal, Senin (28/6) dinihari WIB di Soccer City Stadium. Dalam duel Argentina Vs Meksiko tersebut, Carlos Tevez mencetak dua gol, dan satu gol lagi diciptakan Gonzalo Higuain. Sementara gol penghibur dari Meksiko disuguhkan oleh Javier Hernandez.

Argentina di Piala Dunia 2010
  • Argentina VS Nigeria: (1-0) di Ellis Park Stadium Sabtu, 12 Juni 2010
  • Argentina VS Korea Selatan: (4-1) di Soccer City Stadium Kamis, 17 Juni 2010
  • Yunani VS Argentina: (0-2) di Peter Mokaba Stadium Rabu, 23 Juni 2010
  • Argentina Vs Meksiko: (3-1) di Soccer City, Senin 28 Juni 2010.

SKUAD JERMAN

Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade.

Pelatih tim Jerman sekarang ini adalah Joachim Loew. Loew, yang menggantikan Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri setelah kegagalan di Piala Dunia 2006 di Jerman, memadukan antara pemain muda dan senior di kubu Jerman, sehingga ia memainkan Oliver Kahn, Jens Lehmann dan Michael Ballack yang berpengalaman sekaligus dengan sejumlah pendatang baru di tim nasional Jerman, seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski, atau Bastian Schweinsteiger.

Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim 'Panser'.

Performa konsisten yang selalu ditunjukkan Jerman berdasarkan jam terbang pemain yang tinggi, aplikasi taktik yang baik dan mental pemain yang baik meski tengah berada dalam situasi yang buruk.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala dunia 1954, 1974 dan 1990, Jerman kembali difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka bertekad untuk merebut titel juara sekaligus menjadi juara Piala Dunia keempat kalinya.

Sebelumnya Tim Panser, Jerman tampil mengesankan dan menang telak 4-1 dalam duel kontroversi melawan Inggris, Minggu (27/6) di Free State Stadium. Dengan kemenangan ini, otomatis membuat Jerman melaju ke perempatfinal. Gol gol kemenangan Jerman dicetak dari Thomas Mueller (dua gol), Miroslav Klose dan Lukas Podolski. Sementara gol hiburan dari Inggris disuguhkan lewat Matthew Upson.

Jerman di Piala Dunia 2010
  • Jerman VS Australia: (4-0) di Durban Stadium Senin, 14 Juni 2010
  • Jerman VS Serbia: (0-1) di Port Elizabeth Stadium Jumat, 18 Juni 2010
  • Ghana VS Jerman: (0-1) di Soccer City Stadium Kamis, 24 Juni 2010
  • Jerman Vs Inggris: (4-1) di Free State Stadium.
Pertandingan Antara Argentina Vs Jerman merupakan duel maut antara dua kekuatan Eropa dan Amerika latin, yang pasti akan menjanjikan tontonan yang sangat menarik


Dengan melihat perjalanan kedua Tim sampai babak 8 besar,
maka Fatamorgana membuat Prediksi :

Argentina Vs Jerman
3 - 1
Untuk kemenangan Argentina.


Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi dan Untuk sekedar hiburan,.... silahkan berkunjung ke VIRTUAL TAROT INDONESIA





Share this article :

8 comments:

  1. Walau maennya tim Jerman bagus banget waktu lawan Inggris tapi saya tetap pegang Argentina, karena ini tim Favorit selain Spanyol...

    BalasHapus
  2. nah ini juga wajib untuk ditonton nich, disini argentina "diuji" kehebatannya :). Untuk jerman sudah agak terbukti, karna dia berhasil menyingkirkan Inggris dengan skor yang cukup telak, 4-1. Argentina hanya mengalahkan Meksiko dengan skor 3-1. Jadi disini saatnya Messi cs menunjukkan kalo Argentina pantas jadi juara :)

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

    BalasHapus
  3. ketika penyerang dengan kemampuan maksimal tidak bisa menembus pertahanan yang kelihatan tidak begitu kokoh.. maka frustasi yang datang... faktor penjaga gawang jerman yang begitu sempurna akan jadi penentu.. aku prediksi jerman akan draw dan akan memenangkan pertandingan lewat adu penalti

    BalasHapus
  4. sya seuju dengan prediksi argentina menang 3-1......bravo argentina........

    BalasHapus
  5. zeth li nak papua1 Juli 2010 19.55

    ini sudah babak perempatfinal, yang lolos sudah pasti yang terbaik, jadi prediksi sampai 3-1 tidak wajar buat jerman , , ,
    bola bulat buat jerman dan argentina . .

    BalasHapus
  6. Saya dukung argentina

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger