Home » , , » Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat Tanpa Sayap

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Januari 28, 2012 | 1/28/2012

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, menjelang perayaan Valentines Day , para produser berlomba untuk merilis film yang bertema cinta dan kasih sayang. Setelah sebelumnya Film My Last Love. Kini dengan tema yang sama PT. KHARISMA STARVISION PLUS akan merilis sebuah Film yang berjudul Malaikat Tanpa Sayap.

Dalam hidup tak ada yang mudah. Malaikat Tanpa Sayap memperlihatkan bagaimana setiap tokohnya menghadapi masalah mereka dan menyelesaikannya dengan caranya. Hingga semuanya menuju pada titik nadir. Takdir.

Malaikat Tanpa Sayap memperlihatkan bagaimana suatu masalah adalah proses perjalanan hidup yang harus dihadapi. Penyangkalan terhadap masalah yang datang pun, adalah bentuk dari proses. Karena hidup adalah pilihan, penyangkalan pun adalah pilihan. Kematian memang tidak punya pilihan. Tapi yang menjadi persoalan adalah siapa yang tahu kapan kematian itu akan datang. Tak ada yang pernah tahu. Karena hidup bukanlah proses menuju kematian. Hidup adalah pilihan untuk membuatnya menjadi berarti, atau tidak berarti. Kematian hanyalah garis batas, atas pilihan yang kita pilih…

Sutradara Rako Prijanto berharap agar penonton melihat film 'Malaikat Tanapa Sayap' garapannya bukan sekadar film cinta, dan memaksa penonton untuk bersedih. Ia ingin memperlihatkan bagaimana suatu masalah adalah proses perjalanan hidup yang harus dihadapi.

Selain dibintangi Maudy dan Adipati, 'Malaikat Tanpa Sayap' juga menampilkan Surya Saputra, Ikang Fawzi, Kinaryosih, Agus Kuncoro, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap

VINO (Adipati Dolken) tidak terlalu dekat dengan keluarga apalagi setelah papanya, AMIR (Surya Saputra) bangkrut akibat ditipu rekan bisnisnya hingga mereka pindah dari perumahan elite ke rumah kontrakan di gang. Mamanya, MIRNA (Kinaryosih) justru kabur dari rumah, bahkan tega meninggalkan, WINA (Geccha Qheagaveta), putrinya yang berusia 5 tahun

Suatu ketika Wina terjatuh di kamar mandi dan dari hasil rontgen Wina diharuskan menjalani operasi, kalau tidak kakinya infeksi dan harus diamputasi. Wina membutuhkan transfusi darah karena pendarahan, sementara golongan darah Wina cukup langka; A rhesus negatif. Vino yang mempunyai golongan darah yang sama, mengajukan diri. Saat itulah, CALO (Agus Kuncoro) yang sedang mencari pendonor jantung mendengar hal itu menawari Vino untuk menjadi pendonor jantung karena ada resipien (calon penerima jantung) yang golongan darahnya sama dengan Vino

Di rumah sakit itu pula Vino berkenalan dengan MURA (Maudy Ayunda). Sejak Sejak itu Vino merasa hidupnya berwarna. Vino yang awalnya sempat putus asa hingga bertransaksi dengan Calo, mulai goyah. Ia tidak mau mendonorkan jantungnya namun hal itu membuat CALO marah besar

Mengapa CALO sangat marah kepada Vino? Siapakah sebenarnya resipien yang CALO maksudkan?

Temukan jawabannya mulai 9 Februari 2012


Trailer Film Malaikat Tanpa Sayap




Denaihati
Share this article :

50 comments:

  1. mengenai valentine ya pasti diserbu para ABG

    BalasHapus
  2. dari sinopsisnya kayanya seru nih, wajib nonton deh.makasih udah kasih tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya nggak mau nonton lagi Mas... soalnya ceritanya udah tahu, nggak seru lagi khan.

      Hapus
  3. Actually karena sudah sekian kali dikecewakan oleh kualitas film2 Indonesia, saya sudah lama gak nonton film Indonesia... Dari sinopsis sudah bagus, semoga kualitas filmnya sebagus sinopsisnya :) Thanks infonya pak :)

    BalasHapus
  4. thanks review film malaikat tanpa sayap nya bang....

    BalasHapus
  5. jadi penasaran wajib nonton film malaikat tanpa sayap...

    BalasHapus
  6. semoga filmnya bagus ya gan....

    BalasHapus
  7. oke..maksih atas infonya..
    sukses juga buat filmnya ya..

    BalasHapus
  8. film romantis nih,tapi penuh konflik,,
    pasti manusia itu tidak lepas dari masalah-masalah..
    jantungnya buat c mura ya bang (kalo liat dari trillernya sih gitu

    BalasHapus
  9. wah, sinopsis kompleks bener ceritnaya,..pensaran juga sama ni film

    BalasHapus
  10. "Hidup adalah pilihan untuk membuatnya menjadi berarti, atau tidak berarti. Kematian hanyalah garis batas, atas pilihan yang kita pilih…"

    Kalimat ini yang saya suka,punya makna yang dalam...terimakasih Bang atas sharenya...

    BalasHapus
  11. Oh iya kita akan memasuki februari :D
    mari berbagi hari bahagia

    BalasHapus
  12. Ternyata untuk menyambut datangnya "hari kasih sayang" to?
    Walah..walah..

    BalasHapus
  13. hemmh,,,baca review nya saya kok merinding ya,,,,kayaknya ada ketekaitan tuh si penerima jantung dengan orang terdekat vino,,,jadi pengen nonton,,

    BalasHapus
  14. emm trailer bagus :D


    Ditunggu kunjungan baliknya ke http://articles.century21.co.id

    BalasHapus
  15. ceritanya seru gan layak untuk ditonton

    BalasHapus
  16. wah ada pertarungan batin juga nih kayaknya dalam cerita film malaikat tanpa sayap ini

    BalasHapus
  17. realisan flm teranyar nich gan,,saya baru tahu,,flm ini membuat sya penasaran,,

    BalasHapus
  18. Waaaahhh...
    Kayanya seru tuch...!!!

    BalasHapus
  19. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
  20. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  21. jiah dikirain ada malaikat tanpa sayap, rupanya film hehehe :)
    (PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

    BalasHapus
  22. film melow lg. pasti bnykk nangis2xan.

    BalasHapus
  23. seru ni filmnya kayaknya..
    he..

    maen - maen ke blog ku ya, BATAS HIDUP

    salam:)

    BalasHapus
  24. Bayi lahirnya menangis kenapa tidak tertawa, karena hidup tak ada yang mudah. Malaikat Tanpa Sayap memperlihatkan bagaimana setiap tokohnya menghadapi masalah mereka

    BalasHapus
  25. wajib ditonton nihh pilemnya...
    rilis tgl 9 yaa pak?
    mantap dahh...
    makasih infonya...

    BalasHapus
  26. dari judulnya aja "malaikat tanpa sayap" sudah mengandung makna yang sangat mendalam..

    BalasHapus
  27. peran wanitanya cantik juga yachh..hehehee

    BalasHapus
  28. makin bingung saya... kenapa valentine jadi trend.. padahal asal usulnya aja kita gak tahu..

    BalasHapus
  29. Membaca resensi filmnya kayanya seperti sudah tahu jalan ceritanya, dan membuat males jalan ke bioskop Bang ! Berarti penulisnya yang hebat nih ! he....x999

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  30. apa bedanya dengan sinetron kalau sinopsisnya seperti itu?

    BalasHapus
  31. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  32. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

    BalasHapus
  33. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  34. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  35. wah bagus nih kayaknya film ini :)

    BalasHapus
  36. dari judulnya dah penasaran, pasti bagus film nya nih,,

    BalasHapus
  37. udah nonton barusan,,
    unpredictable ceritanya.. kereeeeeeeeeeennnnnnn.. hahhaaha

    BalasHapus
  38. Ehh ini novelnya ada enggak? Kalo ada beli dimana?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger