Home » , , » MAU KEMANA LAGI ?

MAU KEMANA LAGI ?

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Januari 12, 2012 | 1/12/2012


Sebaiknya Anda menghindari untuk melintas di jalur ini. Lebih baik lagi, jika rumah atau kantor Anda tidak berada di kawasan ini.


Denaihati
Share this article :

52 comments:

  1. dunia semakin berkembang dan dan penduduk semakin bertambah,jadi kalau ditanya mau kemana lagi???ya jelas saja gak bakalan kemana-kemana asal pilih tempat yang sesui.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk, asli bingung kalo misalnya semua jalan tidak bisa dilewati, kecuali kalo punya helikopter, bisa terbang deh...hehehee

    BalasHapus
  3. diam lebih baik nunggu keajiaban datang hahaaaaaa,,

    BalasHapus
  4. hmm
    mudah mudahan gag pernah kejadian hal seoerti itu mau kesana mau kesini dilarang hheu amiit ammit deght gag gerak att jahahahhaha

    BalasHapus
  5. susah kemana keman donk kalo ada pelarangan jalan seprti itu magh jhahaha

    BalasHapus
  6. Nggak usah kemana2, tapi berhenti saja disitu

    BalasHapus
  7. tanda yang seperti itu ada di daerah mana pak??
    kalau nemu tanda gitu berarti kita harus diem di tempat dong,gak bisa kemana-mana lagi
    sungguh membungingkan harus kemana lagi dong pak?

    BalasHapus
  8. He he he, tanda lalin yang aneh .....

    BalasHapus
  9. Ha.....x9 Dalam sekali maknanya Bang !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  10. armada mode on
    mau dibawa kemana....hubungan kita :D

    BalasHapus
  11. Maju kena. Mundur kena juag deh....

    BalasHapus
  12. kenapa jadi mcm ini, atas saja yg boleh.

    BalasHapus
  13. wah parah tuh .
    trus mau lewat mana ya kalo di tutup semua ?

    BalasHapus
  14. hiah..

    sial banget orang yang kesasar kesitu,, ga boleh begerak lg..

    BalasHapus
  15. he...brarti cuma ada 2 pilihan bang amri...jalan kesamping atau berhenti...mampir lhat postingan bang amri lagi...thanks

    BalasHapus
  16. jalan lurus ke depan & ke belakang masih bisa bro..klo di gambar yg gak boleh tuh jalan ke atas sama ke bawah kan..hehehe :)

    BalasHapus
  17. wah bnyk banget papan larangannya. jadi bingung gan.

    BalasHapus
  18. diam lebih baik nunggu keajiaban datang hahaaaaaa,,

    BalasHapus
  19. haha,,bingung juga mau kemana kalo udah kaya gituh..??? T_T

    BalasHapus
  20. ya sudah saya kesni aja dech singgah di form komentar,,, hihii

    BalasHapus
  21. bingung jadi harus kemana kalo banyak larangan gini mh

    BalasHapus
  22. hmm udah ajah terbang kalo gitu mgh pinjem ajah dulu baling baling bambu punyanya sii doraemon ngakakkakakaka

    BalasHapus
  23. kalo jalannya pada d stop gini ,,,mau keman arah jalannya??

    BalasHapus
  24. ya terbang aja...kalo jalan pada di stop mah,, pinjem sayap sama burung,haha

    BalasHapus
  25. mau kemana lagi???ya jelas gak bakalan kemana-kemana,asal pilih tempat yang sesuai saja...

    BalasHapus
  26. blog nya bagus, boleh tukeran link ga
    ini blog saya
    http://blog.umy.ac.id/satu
    kalau boleh kabarin ya. suwun

    BalasHapus
  27. mau kemana ya??? mungkin duduk termangu di depan itu,,hahaha

    BalasHapus
  28. wah udah ajja itu mah namanya operboden semua arah

    BalasHapus
  29. mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie ga,,,,,,

    BalasHapus
  30. bingung juga kalo ada plank larangan kayak gt.

    BalasHapus
  31. ya pasti bingung ,,, hhaaaaaaa
    ya udah lah diem aja

    BalasHapus
  32. hmm udah lahh diem ajah udah gitu mahh :)

    BalasHapus
  33. bener bener bingung,
    semua nya di tutp memnag harus kemana lagi.

    BalasHapus
  34. wah udah aja itumah pasti ga bisa kemana mana selain terbang.ha ha ha ha

    BalasHapus
  35. haahhh ap maksudnya itu pelang?
    udah ajjh merayap kaya semut..

    BalasHapus
  36. gimana tuh cara lewatnya ?
    kalo semua jalannya dilarang gitu .
    thanks ya buat infonya .
    sukses trus ya mbak

    BalasHapus
  37. wah dimana niy yg masang rambu bgitu...edan

    BalasHapus
  38. haa.... wahh repot kayak nya kalo begini.

    BalasHapus
  39. Hi salam kenal... iam exploring your web...
    it's very usefull and good content.

    thank you for meaningfull article

    regards,
    admin

    Home Appliances and Home Improvement

    BalasHapus
  40. jd bingung hrus pergi kmna klo bnyk bgt larangannya. . .

    BalasHapus
  41. wkwkwkwk.... ada2 ajj... ajdi bingung mesti kaya gimana... nasib... nasib

    BalasHapus
  42. MADEP MANTEP Melu MOROTUO

    BalasHapus
  43. ketemu peringatan dilarang gtu,,,
    sudah,,pasrah saja,,diam grakk,,
    kecuali jalan ke atas atau ke bawah tanah,,,,
    itu jalan 1 1 nya,,,,

    BalasHapus
  44. ke arah tenggara, kan ga ada laranganyaa tuh...
    hehehh :)

    BalasHapus
  45. jalan buntu....
    sudah diam saja ,..kali ya

    BalasHapus
  46. Artikel yang menarik...
    salam kenal dan semoga sukses :)

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger