LOVE IS BRONDONG

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Maret 03, 2012 | 3/03/2012

Ditengah trend perfilman Indonesia tahun ini yang banyak didominasi oleh film-film drama mengharu-biru seperti Bila dan Malaikat Tanpa Sayap, bulan Maret ini sebuah film dengan genre yang lebih 'segar' yakni komedi romantis akan segera dirilis.

Film berjudul Love Is Brondong ini adalah sebuah film komedi romantis yang disutradarai oleh Chiska Doppert.

Uniknya, di film terbarunya ini, Chiska yang tahun lalu sukses membesut film Poconggg Juga Pocong (Film Indonesia terlaris keempat di tahun 2011), akan kembali 'reuni' dengan bintang utama film PJP tersebut yaitu Ajun Perwira.

Film garapan Firman Bintang itu diyakini akan menuai kesuksesan besar. Apalagi film tersebut adalah film bergenre komedi nakal khusus para remaja.

Sinopsis Film Love Is Brondong

FARHAN (ZAKY ZIMAH), MOMON (AJUN PERWIRA), BRYAN ALFIN (Mc KENZIE), dan JUNED (KIKI THE POTTERS), empat sekawan yang hidup bersama di satu rumah kontrakan dan kuliah di kampus yang sama

Sampai satu ketika mereka menolong SHEILA (TYA RESTYANA) yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Di sini Sheila cerita ia telah ditipu oleh orang yang menjanjikan pekerjaan dikota. Padahal, Sheila bertekad ngumpulin uang demi memakmurkan panti asuhan tempatnya dibesarkan

Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu tujuan Sheila. Dan sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu pun kerap terjadi. Sampai suatu ketika, Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang yang ia terima dari Farhan, Momon, Juned dan Alfin, kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Tapi Farhan merasa mencurigai sesuatu, namun dia tak yakin benar

Hingga akhirnya, Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari dimana persembunyian Sheila

Trailer Film Love Is Brondong





Denaihati


Share this article :

60 comments:

  1. belum nonton film teranyar di tahun 2012

    BalasHapus
  2. Dari sinopsisnya saja sudah menarik apalagi kalau langsung menontonnya...jadi tak sabar nih..!

    BalasHapus
  3. wah pasti menarik nih cerita film nya...

    BalasHapus
  4. mau nontonnnnn,,,kayaknya seru tuh,,hehe,,genre komedy selalu ditunggu,,hehe

    BalasHapus
  5. wah kayanya seru banget film nya , penuh konflik tapi komedi .
    kapan gan rilisnya ?

    BalasHapus
  6. wah drama komedi ya..
    sekali-kali jangan yang melow-melow terus,,yang ada hiburannya juga :D

    BalasHapus
  7. semoga cepet rilis,kayaknya bakalan seru

    BalasHapus
  8. kayaknya aku gak bakalan suka dech sama film ini, dilihat dari judulnya, sinopsis. ehm, menurut pendapatku siy, kayaknya bakal kecewa dech kalau maksa nonton ini film. hehehehe (ini pendapatku loh bang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga nggak mau nonton koq Fit...

      Hapus
  9. wah film indonesia terbaru nih gan. seru kayaknya.

    BalasHapus
  10. trailer filemnya sungguh kelakar, pasti ceritanya menarik.

    BalasHapus
  11. jadi ga sabar kepingin cepat2 nonton...

    BalasHapus
  12. yah, pasti sama kayak film film indonesia lainnya...
    mengandalkan keseksian si aktris...

    BalasHapus
  13. kayanya asik nih pilemnya,. jadi pengen cepet-cepet nonton nih gan,.
    secepatnya gan tayangnya oke.

    BalasHapus
  14. Belum ada niat ngabisisn duit buat nonton film lokal bro.. nice info ...

    BalasHapus
  15. wah kaya nya seru nih film, thanks gan buat info nya salam kenal

    BalasHapus
  16. indonesia emang jagonya film komedi,,hehe,,soalnya selelu bikin ngakak,,cuman sering ada adegan yang kurang baik yang tidak saya suka,,semoga di film ini tidak begitu,,terima kasih buat infonya

    BalasHapus
  17. semoga filmnya bisa diterima masyarakat banyak,salam kenal!!!film yang bagus dan seperti banyak para remaja suka dengan film yang berbau berondong....

    BalasHapus
  18. boleh juga nih filmnya, cari ahh..thanks reviewnya, salam kenal :)

    BalasHapus
  19. Moga aja gak terlalu fulgar deh. Seneng liat film komedi, tapi jika terlalu fulgar juga akhirnya balik lagi ke film² Indonesia sebelumnya...

    Hanya opini pribadi saja :)

    BalasHapus
  20. bagus jga kayanya filmnya sayang saya blm pernah nonton.......?

    BalasHapus
  21. wah ni film komedi romantis ya??
    kayanya seru tuh buat di tonton..

    BalasHapus
  22. kalo di baca-baca dari simponis filmnya kaya yang seru nih gan..

    BalasHapus
  23. brondong wah suka dengan film bergenre seperti ini bang hilangin stress

    BalasHapus
  24. Hmmm,
    menunggu pilem pilem sekelas avatar buatan anak negeri...
    [masih ngimpi]

    BalasHapus
  25. wah,saya harus nonton ini... :D
    nice info gan..

    BalasHapus
  26. semoga bisa menjadi film yang banyak diterima oleh masyarakat,salam kenal!!!semoga suksesdan terimakasih buat informasinya...

    BalasHapus
  27. salam kenal... semoga dengan adanya film ini bisa menjadikan saya akan cinta,,, semoga sukses!!!

    BalasHapus
  28. waaahh, gx sabar ni pengen cepet nonton..
    baca aja udah seru, apalagi kalo nonton filmnya.. :D
    dijamin lebih seru deh.. :)

    BalasHapus
  29. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  30. love is brondong ,,
    wah cinta cinta seru nih apalagi ada sensor nya ha ha .. anak remaja paling suka sama film cinta yang ada horor dan sensor nya
    aku suka ini

    BalasHapus
  31. keliatannya seru n kocak tuh...

    BalasHapus
  32. He....x9 judulnya membaut saya ketawa bang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejwantah's Blog

    BalasHapus
  33. filmnya kocak juga nih kayaknya...

    teman2 yg pengen ifo seputar hp mampir ya http://hpdunia.blogspot.com

    BalasHapus
  34. kalo ada yang nonton, ditunggu responnya....

    BalasHapus
  35. Terimakasih banyak atas informasinya :-)

    Salam,

    BalasHapus
  36. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  37. top infonya pak...mungkin ni film jadi alternatif untuk liburan nih..

    BalasHapus
  38. udah rilis belum bang? kapan?

    BalasHapus
  39. film yang menarik,,, semoga bisa jadi contoh yang baik buat masyarakat,terimakasih atas informasinya dan semoga sukses...

    BalasHapus
  40. wah ada c ajun nya,

    kita liat aja bang filmnya rame apa nggak :D

    BalasHapus
  41. kita liat aja apa filmnya rame atau enggak :d

    BalasHapus
  42. seru gak ya flmnya,,,,dari judulnya sighh kayak yg gak seru gituu,heheheheh

    BalasHapus
  43. bagus sekali gan. semoga film indonesia semakin maju.

    BalasHapus
  44. tks gan infonya. saya suka film indonesia yg bermutu

    BalasHapus
  45. aduh malah bingung nih,antara nonton dan enggak,
    baca sinopsisnya

    BalasHapus
  46. kayannya bakalan mengocok perut nih ...
    :)

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger