Home » , , » UDIN CARI ALAMAT PALSU

UDIN CARI ALAMAT PALSU

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Mei 19, 2012 | 5/19/2012


Fenomena artis instan yang belakangan ramai di ranah hiburan tanah air banyak mengangkat 'derajat' seorang awam menjadi sosok selebriti top. Apalagi didukung dengan adanya sarana untuk mengorbitkan seseorang secara instan, yakni salah satunya melalui Youtube.

Anda pasti sudah tak asing dengan Shinta dan Jojo yang mendadak tenar gara-gara joget di situs video Youtube. Begitu pula dengan Udin 'Sedunia', dan Moymoy Palaboy dari Filipina.

Ketiga bintang yang lahir dari situs Youtube tersebut kali ini benar-benar menjadi bintang dalam sebuah produksi film komedi. Disutradarai Chiska Doppert, dan produser Sarjono Sutrisno, Rofino Dwinanto, serta Eko Supriyanto.

Film yang bertajuk Udin Cari Alamat Palsu, konon akan menjanjikan tontonan Film terGOKIL 2012 dan pada rilis perdananya tanggal 24 Mei 2012 nanti memberikan kesempatan kepada para penonton untuk mendapatkan tiket gratis nonton film UDIN CARI ALAMAT PALSU bagi yang memiliki nama lengkap ada unsur UDIN nya, mau ikutan?

Sinopsis Udin Cari Alamat Palsu

Film Udin Cari Alamat Palsu - Dibuka dengan kehebohan si pengantar pos yang jatuh bangun sampai masuk ke selokan karena dapat surat dari Jakarta untuk Udin. Pak pos tahu itu surat yang akan membawa Udin menjadi orang top se Indonesia. Emak langsung nyariin Udin yang ternyata lagi ngorok di atas pohon, Emak teriak memanggil Udin sambil menggoyang-goyangkan pohoh sampai Udin jatuh dari pohon dan badan Udin ngecap di tanah. Udin langusng melonjak girang ketika tahu dapat panggilan dari Jakara. Udin heboh…!

Sementara itu Shinta dan Jojo yang juga terkenal lewat video lipsync di Youtube tengah berusaha kabur dari managernya (Mike Lucock) yang menjejali mereka dengan berbagai jadwal show dan rekaman, termasuk dengan Mr Fransoa yang berniat membuat album keroyokan para artis youtube. Belum lagi para penggemarnya dan wartawan yang mengejarnya kemana-mana ditambah si asisten genit bermana Eman yang gila gilaan ngasih jadwal buat Shinta dan Jojo.

Dari rekaman album, shooting video clip sampai shooting film. Juga tentang Momoy dan Palaboy yang datang ke Jakarta dan di rampok, semua tas dan paspor juga uangnya. Momoy nyalahin palaboy yang ngajak ke Jakarta Cuma mau ketemu sama pacarnya di Facebook.

Fransoa, produser bangkrut yang masih ingin eksis, terobsesi ngumpulin orang orang top di youtube untuk di bikini album. Fransoa udah ngirim surat untuk Udin Sedunia. Tapi sampai saat ini udin sedunia belum juga muncul. Fransoa sosok yang manja banget, dan obsesinya membuat ia jadi mirip orang stress.

Udin mencari alamat dan untuk kedua kalinya tubuhnya di tabrak. Kali ini yang nabrak gadis cantik bernama Deby. Karena merasa bersalah, Deby membawa Udin ke rumahnya. Udin tinggal di rumah Deby.

Udin jadi salah tingkah dan gugupan tinggal di rumah Deby. Deby kasihan juga melihat Udin, kemudian menawarkan kerja sebagai pelayan di tempatnya kerja. Fransoa pemilik cafe itu kaget melihat Udin yang mirip Udin yang di youtube.

Sampai akhirnya Shinta dan Jojo berhasil pulang kampung. Momoy ketemu sama Fransoa dan di minta tampil di cafenya. Karena nggak ada Palaboy, Momoy nggak bisa melucu. Fransoa kecewa. Kemudian muncul Udin yang menawarkan diri untuk mengisi acara di cafe Fransoa. Penampilan Udin membuat tamu cafe tertawa dan terhibur. Fransoa senang dan yakin kalau Udin adalah Udin sedunia yang lagi ngetop di youtube.


Trailer Udin Cari Alamat Palsu




Saksikan juga kehebohan mereka dalam Video Klip Udin Mencari Alamat Palsu


Berbagai kekacauan dan kejadian kocak silih berganti di sepanjang film komedi ini, menjanjikan kelucuan segar bagi penonton. Ditambah dengan kemunculan Uli Auliani, Joana Alexandra, Mpok Atiek, Adelia Rasya, Mucle, Ramzy, Ronald Gustaf dan artis artis pendukung lainnya, film Udin Cari Alamat Palsu menjanjikan hiburan yang penuh tawa tahun ini..


Denaihati
Share this article :

11 comments:

  1. hehehe...lumayan seru untuk ditonton...

    BalasHapus
  2. Wiiihh...kayanya seru tuch...

    BalasHapus
  3. bikin ngakak nich kayanya...???

    BalasHapus
  4. wah,heboh nih. kaya'nya Udin sedunia bakalan menggebrak dunia perfilman indonesia deh.

    BalasHapus
  5. wayaw rame juga ni videonya,. liris lagi ya

    BalasHapus
  6. Pasti akan menjadi film yang siap mengocok perut

    BalasHapus
  7. wah pemain utamanya jebolan youtube :D..

    hem tapi aku gak berminat nonton film kaya gini. Gak dapet pengalaman yang bermanfaat :D

    BalasHapus
  8. ternyata udin sedunia masih hidup to, kirain th sudah alm hehehe . . .
    Soalnya jarang kelihatn lg di tampil di layar kaca .

    BalasHapus
  9. hoho muncul yg baru lagi nichhh c'udin .....

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger