Home » , , » Radio Galau FM | Frekuensi Patah Hati dan Cinta Yang Kandas

Radio Galau FM | Frekuensi Patah Hati dan Cinta Yang Kandas

Written By FATAMORGANA on Minggu, Juli 22, 2012 | 7/22/2012

Berawal dari sebuah akun twitter dengan nama @RadioGalauFM, muncullah generasi galau kekinian di dunia remaja. Hingga tanpa ragu mengalirlah sebuah timeline berisi celetukan-celetukan nista khas ababil yang terkadang bisa dijadikan semacam bahan perenungan tersendiri.

Kini, setelah lama membius lebih dari 400ribu follower galau, Rapi Film bersiap merilis sebuah Film dengan tema drama percintaan remaja yang bertajuk RADIO GALAU FM. Filmnya sendiri diadaptasi dari buku kumpulan cerita berjudul sama yang sudah rilis sejak tahun lalu.

RADIO GALAU FM dibintangi oleh aktor aktris pendatang baru seperti Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Indri Giana dan satu nama yang tak asing, yakni Jordy Onsu.


Filmnya disutradarai oleh Iqbal Rais yang sebelumnya membesut trilogi THE TARIX JABRIX. Sedang urusan naskah ditulis oleh Haqi Achmad yang sebelumnya sukses lewat POCONGGG JUGA POCONG.

Sinopsis Film Radio Galau FM
Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara : GALAU.

Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.

Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau.

Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.

Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya? Jawabannya mari kita tunggu bersama di Radio Galau FM

Trailer Film Radio Galau FM



Denaihati



Share this article :

13 comments:

  1. bisaditonton sebagai hiburan aja jangan dimasukin di hati

    BalasHapus
  2. untuk tontonan anak muda ini mah..

    BalasHapus
  3. sudah lama tidak melihat film film anak sma..

    BalasHapus
  4. Filmnya kayak KEYWORD di mbah google >?

    BalasHapus
  5. waw film anak muda nih , kaya nya seru deh ...
    kapan launchingnya ?

    BalasHapus
  6. jayalah film indonesia..senang melihat film indonesia bisa bangkit kembali :)

    BalasHapus
  7. film anak muda nie pas banget kayannya buat saya ..heheee

    BalasHapus
  8. wahhhh cocok sekali dengerin yg radio galau kl pas lg galau.... tambah galau........ wkwkwk

    BalasHapus
  9. Duh mas ane jadi inget masa sekolah di sma liat film yang barusan.masa masa ter indah itu mas ga bisa dilupakan.

    BalasHapus
  10. mantap,,,cerita anak sekolah sudah lama di tunggu,,,terus sutradara nya yang sukses di tarix jabrix,,,

    BalasHapus
  11. wow kayanya seru juga penasaran pengen nonton

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger