Home » , , » MISTERI PASAR KAGET | Mengangkat Dunia Klenik Lebih Dekat

MISTERI PASAR KAGET | Mengangkat Dunia Klenik Lebih Dekat

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, September 14, 2012 | 9/14/2012


Genre horror tidak bisa dilepaskan dari dunia perfilman Indonesia, terbukti pada bulan ini ada 4 Film Indonesia dengan Genre Horror yang akan dirilis, yaitu : Rumah Kentang, Bangkitnya Suster Gepeng, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Misteri Pasar Kaget. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kejelian produser dalam melihat selera para penonton yang masih senang akan film yang bergenre horror tersebut.

Misteri Pasar Kaget Film yang diproduksi oleh Cakrawala Pictures ini dibintangi oleh Roy Marteen, Early Ashyla, Permata Sari Harahap, Baron Hermanto, Yati Surahman, Polo Srimulat, dan Masroom Bara ini disutradarai oleh Kiki Nuriswan dan Wimbadi JP.

Lewat trailer berdurasi 2 menit lebih yang diposting di berbagai website ini, PT. Tirto Media Utama memberi sedikit rasa akan jenis horror seperti apa yang mereka tawarkan.

Menurut website Lembaga Sensor Film, PT. Tirto Media Utama telah mendaftarkan “Misteri Pasar Kaget” sejak hari Rabu, 2 Mei 2012. Setelah melalui proses panjang akhirnya film tersebut telah lulus sensor dan akan dirilis pada tanggal 27 September 2012.

Sinopsis Film Misteri Pasar Kaget

Cerita diawali dengan kesaksian seorang tukang becak yang mengalami kejadian aneh seperti mendapatkan uang yang berubah menjadi daun setelah pada malam harinya mengantarkan seorang perempuan muda yang sedang hamil ke pasar.

Alur cerita berjalan dengan munculnya tokoh yang bernama ibu Bethari (Erly Ashyla) dan anaknya yang bernama Putri Cemeti (Permata Sari Harahap), mereka berdua mewujudkan dirinya sebagai siluman setelah bunuh diri akibat tidak kuat menanggung rasa malu dan sakit hati atas kejadian yang menimpa ayah dan suami mereka yang mati di bunuh perampok pada malam pengantin Putri Cemeti.

Konon semasa hidupnya ibu bethari adalah seorang rentenir yang cukup kejam, tak heran pada perwujudannya sebagai siluman pun kebiasaan itu masih ada.

Pada malam hari dengan menaiki kereta kudanya ibu Bethari dan Putri Cemeti singgah ke pasar mbengi kalo siang adalah komplek pemakaman dan tentunya makhluk yang berkeliaran di pasar tersebut bukanlah dari jenis manusia.

Hasrat dan dendam kepada laki laki masih melekat pada ibu bethari dan putri cemeti, dengan ilmunya ibu bethari membunuh setiap pemuda laki laki yang sedang bermesraan bersama pasangannya. Kejadian ini membuat Mbah Rekso (Liek Suyatno) dan Kyai Sambu (Masroom Bara) resah, dua tokoh berbeda aliran tapi mempunyai tujuan sama inilah yang memberikan perlawanan

Trailer Film Misteri Pasar Kaget





Denaihati

Share this article :

11 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger