Home » , , » Loe Gue End | Kisah Pergaulan Anak Muda Kalangan Atas

Loe Gue End | Kisah Pergaulan Anak Muda Kalangan Atas

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Oktober 11, 2012 | 10/11/2012

┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END... -  Penulisan quote seperti ini pernah menjadi trend bagi para pengguna twitter dan BBM. Namun Kali ini Loe Gue End adalah sebuah judul Film yang diangkat dari Novel kisah nyata karangan Zara Zetira ZR.

Awi Suryadi yang mengadaptasi novel tersebut mengungkapkan bahwa. Loe Gue End sangat berbeda dengan film Awi sebelumnya, SIMFONI LUAR BIASA yang merupakan konsumsi anak-anak, dalam film terbarunya ini, Awi mengangkat pergaulan anak muda kalangan atas.

“Lo Gue End!” yang kabarnya akan rilis di awal November mendatang ini dibintangi oleh Nadine Alexandra (Alana), Dimas Beck (Timo), Dion Wiyoko (Radit) dari Management Artis Avatara88, Claudia Hidayat (Adriana), Tracy Shuckleford (Santika), Manohara (Vira), Amanda Soekasah (Zara), Kelly Tan (Lina), Martina Tesela (Yosi). 


Loe Gue End!” Adalah sebuah potret realita pergaulan anak muda dari kalangan atas-atas. Konon orang menggunakan narkoba atau miras untuk melarikan diri dari persoalan hidup atau menekan stress. Namun faktanya tidak sesederhana itu alasan yang membuat anak muda terjerumus menjadi pemakai narkoba. Mereka yang telah dan bisa memiliki segalanya sebenarnya tidak perlu menggunakan narkoba  karena toh mereka hidup tanpa problema. Jadi ada faktor faktor lain yang membuat manusia bersahabat dengan narkoba.

Sisi manusia sering dilupakan dalam penanggulangan masalah narkoba khususnya dikalangan anak muda. Mengapa anak muda yang disorot? Karena merekalah benteng pertahanan masa depan bangsa ini. Jika sejak muda terjerumus maka sulit bagi mereka untuk menjadi manusia dewasa yang bebas narkoba. Angka keberhasilan REHAB yang didapat dari sumber
Yayasan Stigma dan sumber-sumber data lainnya rata-rata menyebutkan 10% saja tingkat keberhasilan rehabilitasi. Sisanya akan kembali menjadi pemakai begitu keluar dari rehabilitasi.

Kesulitan untuk melepaskan diri dari cengkraman narkoba inilah yang berusaha dikupas secara lebih detail dalam “
Loe Gue End!” Dengan kata lain mengatasi masalah narloba bukan sekedar tugas aparat menggerebek dan menangkapi para penyelundup pengedar dan bandarnya saja. Bukan hanya “Barang” nya yang di cari dan disita atau pengedarnya yang dipenjara. Tapi yang lebih penting justru pembinaan manusianya khususnya generasi muda. Jika ada kebutuhan (permintaan) maka ada penyediaan. Itulah hokum ekonomi. Suplai ada karena demand ada. Jadi “demand” alias “kebutuhan” akan narkoba inilah yang harus klebih diberi perhatian. Bagaimana caranya menghimbau generasi muda agar tidak muncul “keinginan” untuk mencoba sama sekali?

Sinopsis Film Loe Gue End 

Zara Zettira adalah seorang Novelis terkenal yang telah kehilangan gairah menulisnya sejak lama. Ia memutuskan untuk tidak membuat Novel lagi apapun yang terjadi.
Sampai suatu ketika secara tidak sengaja Zara menemukan email-email misterius dari seseorang bernama ALANA. Email yang kelak akan merubah hidupnya!
Melalui mata Zara Zettira yang membaca satu demi satu email-email tersebut, kita akan di bawa masuk ke dunia Alana, dunia kaum Jetset Jakarta dengan segala gemerlapnya. Dunia yang penuh dengan Alkohol dan Drugs! Inilah kisah Alana yang luar biasa.
Alana Notodihardjo, bukan dari keluarga biasa. Ia adalah seorang model yang sangat rupawan dan punya segalanya, kecuali seorang Ibu. Alana tidak pernah tahu, dan katanya tidak mau tahu, dari rahim siapa sebenarnya ia lahir.
Ayah Alana, seorang dokter Bedah Plastik yang terlalu sibuk untuk memperhatikan anaknya, sehingga Alana lebih sering bertemu dengan teman-temannya. Ada Timo, anak mantan Jaksa Agung yang drug Addict. Lina, lesbian dan seorang bandar Narkoba. Ada Radit si ganteng berwajah malaikat yang paling baik di geng Alana, karena hanya minum dan tidak nge-drugs, juga ada Fifi desainer terkenal, Yosi si Guru TK dan Vira sang shopaholic penghuni tetap majalah Tatler dan majalah-majalah socialite lainnya.
Hidup Alana yang hedonis mendadak berubah ketika ia mulai menerima terror dari seseorang yang bernama SANTIKA! Dan bersamaan dengan itu satu per satu sahabat-sahabat Alana tewas mengerikan.
Kini Alana harus menerima kenyataan bahwa nyawanya dalam bahaya. Ia harus segera mencari tau, siapa SANTIKA sebenarnya? Sebuah penyelidikan yang berujung pada terkuaknya masa lalu Alana.
Berhasilkah Alana lolos dari maut? ... Dan Akankah Zara Zettira kembali menulis Novel setelah membaca kisah hidup Alana yang luar biasa ini?  

Trailer Film Loe Gue End



video


 
Denaihati
Share this article :

30 comments:

  1. ingatkan hospital Loh Guan Lye di Pulau Pinang tadi hehe

    BalasHapus
  2. wuih pergaulan anak muda sekarang..izni nyimak juga gan...

    BalasHapus
  3. Judulnya filmnya menarik, suka disebut-sebut sama Sule dan Andre di OVJ

    BalasHapus
  4. film dewasa dan realita kehidupan yah....,mantap pak,,,

    BalasHapus
  5. ya,,, mo gimana lagi gan,,, penjaga lapas ja juga udah jualan narkobeng di dalm,,, susah tuk di berantas,,,,

    BalasHapus
  6. wah ga sabar nih jadi pengen liat film tersebut ..

    BalasHapus
  7. film indonesia gak jauh dari yg ginian..

    BalasHapus
  8. wiihhhh, metropolitan bgt nig film

    BalasHapus
  9. widih kayanya seru bnget niihh film

    BalasHapus
  10. wah hebat yah diangkat jadi sebuah film .. hehe

    BalasHapus
  11. good luck aja om buat filmnya ..

    BalasHapus
  12. kayaknya rame tuuh gan filmnya

    BalasHapus
  13. jargon ini ternyata akhirnya difilmkan menarik melihat kisahnya

    BalasHapus
  14. Malam-malam gini nyari informasi enaknya
    Dan banyak sesutau disini.terimakasih gan atas
    Infonya & Selamat malam.

    BalasHapus
  15. ini film pasti ajib deh , liat trailernya aja udh keliatan menarik gt :)

    BalasHapus
  16. wah rame sekali gan.. nanti saya puter :D

    BalasHapus
  17. ijin nyimak gan,,,dan terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  18. lihat sinopsisnya,kayanya rame tuh,,

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger