Home » , , » JERITAN DANAU TERLARANG - Tragedi Tanggul Situ Gintung

JERITAN DANAU TERLARANG - Tragedi Tanggul Situ Gintung

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Februari 14, 2013 | 2/14/2013

Mengangkat sebuah Fenomena yang sudah terjadi ke layar lebar nampaknya  menjadi keahlian khusus KK Dheeraj. Sebelumnya ia menggunakan kecelakaan penerbangan Adam Air jurusan Manado - Surabaya dalam film TRAGEDI PENERBANGAN 574. Kini KK Dheeraj menggunakan kisah jebolnya tanggul Situ Gintung untuk film terbarunya JERITAN DANAU TERLARANG.

Kisah mistis sepertinya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah penikmat film Tanah Air. Film horor yang  mengambil latar Situ Gintung dengan mengangkat mitos mengenai fenomena buaya putih dan sosok bernama Nyi Mas Melati.
Seperti yang kita tahu, tanggul Situ Gintung jebol pada Jumat dini hari (27/3/2012). Petaka yang merendam rumah puluhan warga itu diawali dari hujan deras yang melanda satu hari sebelumnya.

Film horor yang awalnya berjudul JERITAN ARWAH SITU GINTUNG ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Natalie Sarah, Melda Mita Putri, Opie Kumis, Mpok Nori dan Andreano Philip. Menurut rencana, horor komedi seksi tersebut akan rilis pada 7 Maret 2013 mendatang.

Trailer Film Jeritan Danau Terlarang

Trailer Film Jeritan Danau Terlarang
Denaihati
Share this article :

22 comments:

  1. Khusus untuk mpok Nori kabarnya sakit, semoga segera sembunh! Aamiin!

    BalasHapus
  2. kalau horor seksi gini agak kurang berminta pak,,,soalnya sering saja ada adegan yang bikin kening menciut,,hehe

    BalasHapus
  3. kaya nya seru juga nih film...
    thanks info nya.

    BalasHapus
  4. Kenapa yah film horor indonesia pasti ada adegan mesum nya?

    BalasHapus
  5. halaaah.. film indonesia pasti ada esek eseknya...

    BalasHapus
  6. baru liat trailer nya aja udah ketauan kalo nih film kurang seru.

    BalasHapus
  7. Bukan nya serem tapi malah panas nih kalo nonton film beginian...
    karena banyak adegan mesum nya.

    BalasHapus
  8. met siang trmksi banyak dah berbagi

    BalasHapus
  9. ya film horor lagi,,,takut nontonya,,hhe

    BalasHapus
  10. wah,,ada bang opie kumis dan mpok nori main film juga,,hhe

    BalasHapus
  11. kabarnya mpok nori lagi sakit,,semoga cepat sembuh dan diberi kesehatan,,,

    BalasHapus
  12. wah,,kurang berminat untuk menonton film horor mah,hhe

    BalasHapus
  13. yaahhhh pemainnya yang biasa" aja..

    BalasHapus
  14. kenapa film horor indektik dgn esek esk yahh?? buktinya selalu saja mnonjolkn yg seksi"..hhee

    BalasHapus
  15. film horor tapi banyak yg seksi2nya.......

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger