Home » , , » Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Leg-1

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Leg-1

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, April 04, 2013 | 4/04/2013

Babak perempat final Liga Champions 2012/2013 sudah merampungkan 4 laga di Leg-1, tentunya banyak kejutan yang terjadi, tidak sedikit prediksi dari npara praktisi bola yang meleset. Namun yang jelas bahwa pertandingan di Leg-2 nantinya pasti akan berlangsung lebih sengit lagi, Karena akan menjadi penentu siapa dari 8  tim elit Eropa yang berlaga yang berhasil mengangkat trophi liga Champions nantinya.


Berikut adalah Hasil Lengkap 4 pertandingan perempat final Liga Champions 2012/2013 Leg-1 :

Bayern Munchen menang 2-0 saat menjamu Juventus pada perempat final Liga Champions 2012/13 leg pertama di Allianz Arena. Bayern mengakhiri catatan impresif Juventus, menjadi tim pertama yang mengalahkan La Vecchia Signora di Eropa musim ini, sekaligus menapakkan satu kaki mereka di empat besar.

Laga di Jerman, Rabu (03/4), berjalan ketat. Namun, gol cepat David Alaba di menit awal dan finishing Thomas Muller di babak kedua memastikan kemenangan sang raksasa Bavaria. Hasil ini juga membuat streak lima kemenangan tanpa kebobolan Juventus dalam lima laga terakhir di Liga Champions musim ini menguap tanpa sisa.

Duel perempat final Liga Champions 2012/13 leg pertama antara PSG kontra Barcelona berkesudahan imbang 2-2. Barcelona gagal pulang membawa kemenangan setelah Matuidi menyamakan kedudukan di penghujung laga.

Bermain di Parc des Princes, Rabu (03/4), Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol Lionel Messi pada menit 38. Zlatan Ibrahimovic membuat keadaan sama kuat di menit 79. Penalti Xavi satu menit jelang berakhirnya waktu normal hasil pelanggaran kiper Salvatore Sirigu terhadap Alexis Sanchez di area terlarang membawa Barcelona kembali memimpin. Namun, kemenangan Blaugrana yang sudah berada di depan mata musnah setelah Matuidi menjebol gawang Victor Valdes pada menit ke-4 injury time.

Borussia Dortmund memetik hasil positif ketika menjalani laga tandang ke markas Malaga, Stadion La Rosaleda, pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (3/4) atau Kamis (4/4) dini hari WIB. Wakil Jerman itu menahan Malaga dengan skor, 0-0.

Dortmund mengawali ancaman ke gawang Malaga lewat tembakan Marco Reus. Sayangnya, bola masih lemah dan dengan mudah diamankan kiper Wilfredo Caballero.

Di pertengahan babak pertama, Malaga memiliki peluang emas lewat sundulan Jeremy Toulalan. Gol tak tercipta lantaran sundulan Toulalan masih bisa dibuang Mario Goetze.

Di babak kedua, Dortmund berhasil mendapatkan peluang emas melalui Goetze. Malaga selamat lantaran tembakan Goetze melebar tipis dari sasaran.

Malaga coba membalas lewat peluang Isco. Sayang, tembakan keras Isco bisa ditepis oleh kiper veteran Dortmund, Roman Weidenfeller.

Peluang terakhir Malaga diperoleh bek asal Portugal, Antunes, pada menit ke-88. Namun, peluang ini juga tak berbuah gol karena tembakan Antunes dari luar kotak penalti masih tipis di atas mistar.

Hasil imbang ini tak membuat peluang Malaga tertutup. Malaga justru bisa berada di atas angin jika bisa mencetak gol lebih dulu di kandang Dortmund pada leg kedua.

Galatasaray ternyata tak mampu berbuat banyak pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (3/4) atau Kamis (4/4) dini hari WIB. Tampil di Santiago Bernabeu, Galatasaray menyerah tiga gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo mengawali pesta gol Madrid pada menit ke-9. Berawal dari umpan terobosan Mesut Oezil, Ronaldo berhasil memperdayai kiper Fernando Muslera lewat tembakan kaki kirinya.

Madrid menambah keunggulan pada menit ke-29. Kali ini, giliran Karim Benzema yang membobol gawang Galatasaray. Penyerang asal Prancis itu mendapatkan ruang tembak di depan gawang berkat umpan lambung Michael Essien dari sayap kanan. Tanpa kesulitan, Benzema pun menceploskan bola ke gawang Muslera.

Gol Ronaldo dan Benzema mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Madrid, 2-0, atas Galatasaray. Di babak kedua, Los Merengues tak mengendurkan serangan sedikit pun ke pertahanan lawan.

Hasilnya, Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-73. Tendangan bebas Xabi Alonso dimaksimalkan oleh Gonzalo Higuain dengan sundulan ke pojok gawang.

Madrid nyaris mencetak gol keempat. Sayangnya, Oezil tampaknya kurang berkonsentrasi di depan gawang. Tembakan Oezil pun terlalu mudah untuk ditangkap Muslera.

Kemenangan, 3-0, ini membuat Madrid lebih tenang menjalani leg kedua yang dimainkan di kandang Galatasaray.


Denaihati
Share this article :

28 comments:

  1. info yang menarik,,terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. mantap infonya gan,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  3. terima kasih sudah berbagi informasinya gan,,

    BalasHapus
  4. makasih untuk infonya gan,,,ditunggu info selanjutnya

    BalasHapus
  5. REAL MADRID PUN MENANG (//^__^)//

    YEYELALAL...YEYELALAL

    BalasHapus
  6. barca vs madrid ane prediksi bakal bertemu di final :D

    BalasHapus
  7. kayanya barca lagi nih yg bakalan jadi juaranya

    BalasHapus
  8. seru banget tuh kemarin pertandingannya

    BalasHapus
  9. aq dukung yang menang ajah ,,, hhehe

    BalasHapus
  10. makash bnyak gan infonya,,keren abis dah..

    BalasHapus
  11. mantep bner niihh infonya,,makash bnyak gan..

    BalasHapus
  12. waahhh gak sabar nih entar siapa yang ada di final....

    BalasHapus
  13. mantappp,, ayolah nanti finalnya juve vs Madrid..heee

    BalasHapus
  14. Terima kasih untuk informasinya melalui posting ini. Salam

    BalasHapus
  15. Lengkap prediksinya terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  16. terimakasih ats infonya gan

    BalasHapus
  17. akhirnya jagoan saya menang, terima kasih atas artikelnya gan.. :)

    BalasHapus
  18. aduh siapa tuh yang menang taruhanya

    BalasHapus
  19. Wahhh,, sekarang jadi bLog berita OLahraga yah pak

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger