Home » , , » DOCTOR WHO Ulang Tahun Ke-50 Di Logo Google Hari Ini

DOCTOR WHO Ulang Tahun Ke-50 Di Logo Google Hari Ini

Written By FATAMORGANA on Jumat, November 22, 2013 | 11/22/2013








Sebanyak 4 ribu penggemar serial televisi yang ditayangkan di Inggris, Doctor Who menandatangani sebuah petisi meminta Google membuat sebuah doodle untuk merayakan ulang tahun ke-50 acara tersebut.

Hari ini, keinginan mereka terkabul. Google tidak hanya membuat sebuah doodle, tapi doodle berupa game itu merupakan yang terbesar yang pernah dibuat mesin pencari tersebut, demikian tulis The Guardian

Doctor Who adalah sebuah serial televisi fiksi ilmiah yang dibuat oleh BBC. Program ini menceritakan mengenai pertualangan seorang raja waktu alien humanoid yang bisa menjelajah waktu dikenal dengan nama the Doctor. Dia menjelajah alam semesta dengan TARDIS (singkatan dari Time and Relative Dimension in Space) yaitu sebuah kapal terbang penjelajah waktu. Bersama dengan rekan-rekannya, the Doctor menghadapi berbagai musuh sementara bekerja untuk menyelamatkan peradaban, menolong orang-orang biasa dan mengoreksi hal-hal yang salah.

Acara tersebut dianggap sebagai salah satu program terbaik di Inggris, memenangkan penghargaan British Academy Television Award for Best Drama Series pada 2006 dan memenangkan penghargaan National Television Awards selama lima kali berturut-turut (2005-2011).

Selain memenangkan berbagai penghargaan, program ini juga merupakan bagian dari budaya populer di Inggris dan menjadi serial televisi favorit. Acara ini telah mempengaruhi berbagai generasi pekerja film dan televisi di Inggris yang besar bersama serial ini. Dr Who sendiri aslinya ditayangkan mulai dari 1963 hingga 1989. Setelah usaha untuk menghidupkan kembali serial ini pada 1996 gagal, program tersebut dirilis kembali pada 2005. Doctor Who juga menghasilkan beberapa pecahan serial televisi lainnya seperti Torchwood, dan The Sarah Jane Adventures.

Sumber :
http://www.timlo.net





Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

    BalasHapus
  2. bagus mas artikelnya.... ternyata gambar di logo google itu ada maknanya ya...

    BalasHapus
  3. artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

    BalasHapus
  4. Selamat siang dan selamat menjalankan aktivitas. seperti biasa komentar yang saya tulis ini mungkin biasa, atau mungkin dianggap tidak biasa karena isi nya yang mungkin yah dianggap tidak penting lah.. Setiap hari, tiap mau komentar pasti ada saja pertanyaan dalam benak saya. gimana yah cara koment supaya gak dianggap spam ?? kalau ngomng-ngomong disuruh dibaca dulu isi informasinya, ja sudah saya baca, tapi aku cuma ikut nyimak doank niat nya juga kalau ada informasi baru lumayan menambah ilmu. terus gimana lagi yah caranya.. ?? kalau komentarnya atau bilang terimakasih itu sudah pasti harus diucakan karena segala sesuatu yang diberikan harus ada timbal baliknya. ya udah kalu gitu . mohon maaf yah mas ikut nyimak pokonya, kadang kala informasi yang diberikan kalau belum ada yang baru males bacanya. tapi kalau informasinya setiap hari ada terus yang baru,, waaah.. bakalan pinter saya.. :D Terimakasih :)

    BalasHapus
  5. Selama siang, Semoga tetap semangat yah dalam menjalankan aktivitsnya. Terimakasih semoga semuanya bisa bermanfaat untuk semua. Salam sukses !

    BalasHapus
  6. selamat pagi !!
    semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
    hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
    Sukses selalu gan

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger