Prediksi Uruguay Vs Jerman | Prediction Uruguay Vs Germany

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Juli 08, 2010 | 7/08/2010

Jerman akhirnya gagal melangkahkan ke final. Setelah menelan pilpahit yang di suguhkan Spanyol. Jerman kalah tipis 1 – 0.

Dalam perebutan juara ke tiga melawan Uruguay tampaknya Jerman masih diunggulkan, prediksinya Jerman menang 2 – 0. Bila hal ini terjadi maka Jerman harus puas menduduki juara ke tiga.

Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade.

Pelatih tim Jerman sekarang ini adalah Joachim Loew. Loew, yang menggantikan Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri setelah kegagalan di Piala Dunia 2006 di Jerman, memadukan antara pemain muda dan senior di kubu Jerman, sehingga ia memainkan Oliver Kahn, Jens Lehmann dan Michael Ballack yang berpengalaman sekaligus dengan sejumlah pendatang baru di tim nasional Jerman, seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski, atau Bastian Schweinsteiger.

Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim 'Panser'.

Performa konsisten yang selalu ditunjukkan Jerman berdasarkan jam terbang pemain yang tinggi, aplikasi taktik yang baik dan mental pemain yang baik meski tengah berada dalam situasi yang buruk.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala dunia 1954, 1974 dan 1990, Jerman kembali difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka bertekad untuk merebut titel juara sekaligus menjadi juara Piala Dunia keempat kalinya.

Jerman dipastikan maju ke babak semifinal setelah menghancurkan harapan Argentina 4-0 di Green Point Stadium, Cape Town, Sabtu (3/7/2010) malam WIB. Dua gol dicetak lewat Miroslav Klose, satu gol oleh Thomas Mueller dan satunya lagi Arne Friedrich.meskipun di Semi Final harus kalah 0-1 dari Spanyol

Pemain bintang

  • Miroslav Klose (Bayern Muenchen) Tak terlalu diperhitungkan di Muenchen, tapi bagi timnas Jerman, Klose masih pemain penting. Topskor Piala Dunia 2006 ini sudah tampil 93 kali dan mencetak 48 gol untuk Jerman hingga 2009. Klose berpeluang menjadi pemain keenam Jerman yang menembus rekor 100 kali penampilan pada Piala Dunia tahun depan. Meski bukan salah satu striker berbahaya di level klub, Klose tetap akan menyita perhatian publik sepakbola dunia. Ia adalah figur yang bisa mengubah hasil akhir pertandingan, karena kemampuannya menembak dari semua posisi, atau menanduk bola dengan sempurna. Klose absen saat melawan Ghana. Kini dia akan dimanjakan oleh umpan-umpan Oezil. Jika John Terry melakukan kesalahan sedikit saja, Klose dipastikan akan menghukum Inggris.
  • Mesut Ozil (Werder Bremen) Mungkin Ozil belum jadi pemain bintang di timnas Jerman saat ini. Tapi, gelandang Werder Bremen ini berpotensi menjadi pemain bintang yang baru. Kehadiran Ozil diharapkan menumpahkan kreativitas yang dibutuhkan Jerman.

Jerman: 1-Manuel Neuer; 3-Arne Friedrich, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng (2-Marcell Jansen 71′), 16-Philipp Lahm, 7-Bastian Schweinsteiger, 6-Sami Khedira (18-Toni Kroos 77′), 8-Mesut Oezil, 10-Lukas Podolski, 13-Thomas Mueller (15-Piotr Trochowski 83′), 11-Miroslav Klose


Uruguay lolos ke Piala Dunia dengan bersusah payah. Kekalahan mereka atas Argentina pada kualifikasi Zona Amerika Selatan membuat mereka harus memperebutkan tiket ke Piala Dunia melalui jalur play-off , berhadapan dengan penghuni posisi empat dari kualifikasi zona CONCACAF.

Uruguay merupakan tim yang cukup solid dan memiliki pemain-pemain kelas dunia seperti Diego Forlan yang bemain untuk La Liga, bersama klub Atletico Madrid.

Mereka juga mempunyai kekuatan pada sektor pertahanan. Kelemahan ada pada penampilan yang inkonsisten dan tim yang sungguh sulit diprediksi. Kadang mereka bisa bermain dengan sangat bagus, tetapi tanpa pernah diduga mereka bisa tampil dengan sangat buruk

Selain itu tim nasional sepak bola Uruguay dapat dikatakan merupakan sebuah tim nasional sepak bola yang paling sukses di ajang Piala Dunia FIFA dan Copa America. Debut piala dunia mereka terjadi pada tahun 1930 hasilnya dua kali merebut juara Piala Dunia dan 39 kali merebut juara Copa America.

Uruguay sukses masuk perempat final setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Dan selanjutnya melaju ke semi final setelah sukses mengalahkan Ghana lewat Adu Penalti 5-3. dan terakhir dikandaskan oleh Belanda 2-3

Pemain Bintang

  • Luis Suarez: Striker Ajax ini belum benar-benar muncul ke permukaan, tapi bukan tidak mungkin laga ini menjadi awal baginya untuk menyita perhatian dunia. Di Ajax, Suarez adalah produsen gol. Jika Uruguay ingin melangkah lebih jauh, Suarez harus produktif pada laga ini. Suarez diprediksi akan mencetak gol lagi, dan menjadi penentu sukses timnya mencapai semifinal kali pertama sejak 1970. Oscar Tabarez berharap banyak padanya, dan Diego Forlan akan berupaya mendukungnya dengan memberi banyak umpan.
  • Diego Godin: Tanya siapa pemain peling menonjol saat Uruguay menahan Prancis, kebanyakan pasti menunjuk ke arah Diego Godin. Berpartner dengan Diego Lugano, Godin sangat sulit diterobos pemain Prancis. Pemain Villarral itu sedang dalam form terbaik. Ia akan sulit dilewati pemain belakang Afsel, yang relatif tak berpengalaman main di Eropa. Namun Godin harus mengamati Steven Pienaar.

Uruguay: Fernando Muslera; Diego Godin, Mauricio Victorino, Walter Gargano, Maximiliano Pereira, Martin Caceres, Diego Perez, Alvaro Pereira, Egidio Arevalo, Edinson Cavani, Diego Forlan.


Dengan melihat catatan prestasi kedua Tim ,
maka Fatamorgana membuat Prediksi :

Uruguay Vs Jerman
0 - 2
Untuk kemenangan Jerman.


Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi dan Untuk sekedar hiburan,.... ataupun bisa juga buat ngibulin teman silahkan berkunjung ke VIRTUAL TAROT INDONESIA


Source : KORAN ANAK INDONESIA


Share this article :

7 comments:

  1. Setuju Bang.!
    Jerman bakalan menang,
    tp low menurut sy skornya Jerman di atas 2.!

    BalasHapus
  2. WK yg pertama.!!
    Jarang2 dapt pertama dsni.!

    BalasHapus
  3. Jerman menang besar! diatas 2!

    BalasHapus
  4. Buat Jerman tunjukkan kelasmu!

    BalasHapus
  5. nasibmu Jerman hanya Perebutan tempat ketiga

    BalasHapus
  6. tebakannya jitu kanda Jerman Menang

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger