Home » , , » Tifatul Sembiring dalam Jajaran Top Social Network Stars, Worldwide, Politician

Tifatul Sembiring dalam Jajaran Top Social Network Stars, Worldwide, Politician

Written By FATAMORGANA on Selasa, Juli 19, 2011 | 7/19/2011

Kontroversi yang kerap muncul terkait Menteri Kominfo Tifatul Sembiring ternyata berhasil menaikkan namanya di jajaran teratas 100 politisi terpopuler di dunia dengan pengikut terbanyak di social network (media sosial).

Tifatul Sembiring bolehlah disebut sebagai menteri yang paling "gaul" di jagad maya. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini sangat eksis di jejaring media sosial.

Tak berlebihan jika dikatakan ia satu-satunya menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang paling membuka diri terhadap kritik pedas publik di dunia maya. Tak jarang wacana yang dilontarkan tifatul menjadi kontroversi dan diskusi panas.

Eksisnya, Tifatul di media sosial membuat dirinya sebagai politisi terpopuler di dunia dengan memiliki pengikut terbanyak di media sosial, menurut situs pencatat statistik sosial media, http://www.famecount.com/

Situs pencatat statistis sosial media, Famecount.com,dalam kategori top Social Network Stars, Worldwide, Politics / all, politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berada di urutan 24.

Famecount.com mencatat dialah satu-satunya orang Indonesia yang bertengger di 100 besar politisi yang eksis di media sosial.


Tifatul Sembiring tercatat memiliki 207,219 Facebook Fans. Untuk Twitter, Tifatul memiliki pengikut sebanyak 237,281 Followers.

Untuk per harinya, per 18 Juli 2011, fans FB Tifatul bertambah 53. Sedangkan di media sosial twitter 286 followers. Tifatul mengalahkan sejumlah politikus ternama Indonesia lainnya, termasuk Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Politikus Indonesia berikutnya yang tergolong top Social Network Stars, Worldwide, Politics / all, adalah Prabowo Subianto yang bertengger di urutan 111. Prabowo Subianto tercatat memiliki 98,878 Facebook Fans dan 1,609 Twitter Followers.


Adapun di urutan pertama, nama Presiden Amerika Serikat Barack Obama tercatat paling top di media sosial, dengan 22.056.631 facebook Fans, 9.193.299 twitter followers dan 162.701.678 youtube views.


Source : http://id.berita.yahoo.com

Denaihati
Share this article :

8 comments:

  1. dia adalah harapan masa depan indonesia selamat buat pak menteri

    BalasHapus
  2. ya ampoun, ternyata dia terkenal :D

    BalasHapus
  3. kemarin dia di kritik oleh Melanie Subono di Blog detik , tambah banyak ya followernya ada hikmahnya juga

    BalasHapus
  4. Terkadang kontroversial yang bertanggung jawab akan menuaikan hasil positif.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  5. Semoga semakin banyak pejabat di negeri ini yang membuka diri terhadap publik, terutama membuka diri untuk dikritik, dicaci dan dimaki....

    BalasHapus
  6. klo sy yah...tifatul merupakan menteri yg mesti di beri raport nilai tinggi, why krn dy ope ke masyrakat,,,cerdas nih pak menteri

    BalasHapus
  7. peraturan yang sehat yang kami mao.terimakasih

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger