Home » , , » REFRAIN - Kalau Cinta Jangan Setengah Setengah

REFRAIN - Kalau Cinta Jangan Setengah Setengah

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Juni 08, 2013 | 6/08/2013


Melakukan visualisasi dari novel laris bukanlah perkara mudah. Bagai sisi mata uang, jika adaptasi tersebut berhasil, tak ada yang perlu dikecewakan, baik pembaca maupun penikmat film. Namun jika gagal, tontonan itu akan hadir tanpa esensi dan mudah terlupa begitu keluar dari gedung bioskop. 

PERAHU KERTAS Drama yang diadaptasi dari novel Dewi 'Dee' Lestari ini berhasil jadi film  dengan jumlah penonton terbanyak di Bulan Agustus. Dilanjutkan dengan Film "Perahu Kertas 2" yang  tayang di bioskop bulan Oktober tahun lalu. 

Kini kembali sebuah novel laris karya penulis Winna Efendi berjudul 'Refrain' diangkat ke layar lebar dengan garapan garapan sutradara Fajar Nugros dan diproduksi oleh Maxima Pictures. Dengan menggaet peran utama Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda.

Selain dua bintang diatas, "Refrain" juga dibintangi oleh beberapa aktris muda pendatang baru seperti Chelsea Elizabeth, Maxime Bouttier, dan Stevani Nepa. 

Sinopsis Film Refrain 
"Refrain" berkisah tentang perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka. Niki dan Nata adalah dua sahabat sejak kecil, kalau ada Niki pasti ada Nata, begitu juga sebaliknya. 

Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada sesuatu yang berbeda saat mereka berdua menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi baru yang ternyata ibunya seorang model terkenal. Ada juga Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket ganteng yang memikat hati Niki. Dan, Helena (Stevani Nepa), kapten cheerleaders yang judes dan tidak pernah mau kalah.

Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Namun sayangnya, Nata tidak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya melalui surat yang disimpan di sebuah amplop biru.

Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik. Apakah yang terjadi pada hubungan mereka berdua selanjutnya?

Akankah persahabatan mereka menjadi cinta yang indah, atau malah sebaliknya? Tentu saja jawabannya bisa diketahui setelah menyaksikan film "Refrain" mulai 20 Juni 2013 di bioskop kesayangan anda. 

Trailer Film Refrain 

Trailer Film Refrain
Denaihati
Share this article :

13 comments:

  1. wah, jangan-jangan kasih tak sampai ya? tapi, bikin penasaran ajan nih, pengen nonton.

    BalasHapus
  2. Keren sih kalau dilihat dari tralier filimnya,,,,,


    Salam wisata

    BalasHapus
  3. Afghan main film keren ngak ya aktingnya kalau nyanyi nggak dipertanyakan lagi

    BalasHapus
  4. pasti menarik minat para remaja ya bang iwan. Refrain apa sebenarnya ya bang iwan..

    BalasHapus
  5. jadi penasaran nii sama filmnya...
    pasti banyak perjuangannya ...

    BalasHapus
  6. dari trailernya saja sudah kelihatan seru, apalagi kalau nonton .. tks pak buat infonya

    BalasHapus
  7. ujung2nya cinta psti gak kmana-mana

    BalasHapus
  8. cinta gak kmana mana haha

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger